Padang.Lintas Media News.
Komandan Korem 032/Wirabraja Brigjen TNI Purmanto, mengapresiasi dan Bangga terhadap anggota yang Berprestasi dan membesarkan nama satuan TNI-AD. 

Usai  Pelaksanaan Upacara bendera Selasa, 17 Mei 2022, Brigjen TNI Purmanto, memberikan secara langsung penghargaan terhadap Prajurit yang Berprestasi.Selasa (17/05/2022)

Adapun Prajurit yang mendapat penghargaan dari Danrem 032/Wbr.

1. Serma H. idham Khalid ( koramil 01 Kodim 0306/50 Kota ) Prestasi Juara 1 pada MTQ Nasional TNI -AD Tahun 2022
2. Pratu Yanuarius Salolosit ( Batalyon 133/YS ) Atlit Karate.
3. Prati Rikardus Walab Basi Basik ( Batalyon 133/YS ) Atlit Karate.
4. Pratu Eddy P. Malim Boanhmanalu ( Batalyon 133/YS ) Atlit Karate
5. Prada Juli Sinaga ( Batalyon 133/YS ) Atlit karate.
6. Pratu Beni Ardinata ( Batalyon 133/YS ) Atlit Lari Marathon.

Pada kesempatan tersebut Danrem 032/Wirabraja menyampaikan kepada para Dansat agar memberikan penghargaan kepada anggota yang memiliki prestasi berupa sertifikat atau piagam penghargaan agar prajurit  termotivasi.

Tujuannya agar prajurit tersebut memiliki rasa kebanggaan tersendiri dan juga bisa digunakan sebagai bahan pertimbangan pimpinan dalam meningkatkan kariernya di hari kemudian.

"Saya ucapkan terima kasih dan bangga kepada prajurit yang sudah dapat menunjukkan prestasi  yang terbaik saat ini, dan harapan ke depan bisa dipertahankan  dan ditingkatkan demi nama baik personal dan satuan." ujar Danrem

Sementara prajurit yang menerima penghargaan, menyampaikan rasa terimakasih yang setinggi tingginya kepada Danrem atas perhatiannya kepada kami. 
Semoga ini semua dapat menjadi motifasi dan ambisi bagi kami untuk terus berlatih dan bekerja keras agar dapat mengharumkan nama satuan dan TNI-AD.

“Semoga bapak Danrem diberikan kesehatan, panjang umur dan limpahan karunia oleh Tuhan Yang Maha Kuasa serta selalu menuntun  langkah bapak Danrem dalam melaksanakan tugas,”ucapnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasrem,  Kasiren, Kasiops, Kasiter, Kasilog, Dandim 0312/Padang, Danyon 133/YS dan seluruh peserta upacara.

(Penrem 032)
 
Top