Padang.Lintas Media News.
Komandan Lanud Sutan Sjahrir Kolonel Pnb M.R.Y Fahlefie S.Sos., psc,  beserta Ketua Yasarini Cabang Lanud Sut Ny. Fifi M.R.Y Fahlefie menerima bantuan renovasi bangunan untuk SMP Angkasa Lanud Sut, dari Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Padang, bertempat di Lobi Mako Lanud Sut Padang, Rabu (25/5).

Bantuan Revitalisasi ruang kelas SMP Angkasa ini di serahkan langsung oleh pimpinan Cabang PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Cabang Padang Mechy Handayani dengan acara penandatanganan berita acara selanjutnya di terima langsung oleh Komandan Lanud Sut Kolonel Pnb M.R.Y Fahlefie,  S.Sos.,psc,. 
Danlanud mengatakan, dengan adanya bantuan kepedualian terhadap dunia pendidikan ini dimaksudkan supaya lebih representatif dan dapat digunakan untuk keperluan belajar semestinya untuk meningkatkan mutu belajar SMP Angkasa Lanud Sut yang
bertujuan untuk meningkatkan kualitas pendidikan terutama di sekolah Angkasa. 

Dikatakan, " Suatu kebanggaan bagi Yasarini yang akan terus berupaya mengembangkan kemajuan proses pembelajaran terutama pada Pendidikan sekolah Angkasa serta merupakan bentuk kepedulian dan tanggung jawab kita bersama bagaimana meningkatkan kemajuan Pendidikan sebagai penerus cita-cita bangsa Indonesia. Ujar Danlanud Sut.
Adapun pimpinan BNI Kepala Cabang Padang Ibu Mechy Handayani  menjelaskan, bantuan Revitalisasi untuk sekolah merupakan salah satu program BNI Peduli yakni berupa kegiatan Coporate Social Responsibility (CSR ) Pendidikan. " Kali ini SMP Angkasa Lanud Sut menerima bantuan perehapan ruang kelas SMP Angkasa. Semoga bantuan ini dapat memberikan inspirasi, motivasi dan semangat bagi jajaran pengelola pendidikan di bawah Yasarini Cabang Lanud Sut, " Ungkapnya.

Hadir dalam acara tersebut, Kadispers, pengurus Yasarini Lanud Sut,  Pimpinan BNI KCP Air Tawar Padang,  Pimpinan Bidang Pemasaran dan staf BNI.(rls)
 
Top