Lampung Timur - Lintas Media News.Bupati Lampung Timur M.Dawam Rahardjo  memberi sambutan dalam acara Social Healing Even E-TROOPERS LAMPUNG FEST 2 Lampung Indonesia yang bertempat di Lapangan Sribhawono Kecamatan Bandar Sribhawono, Minggu (29/05/2022).

Hadir dalam acara tersebut Direktur E-TROOPERS mewakili Menteri BUMN, Mustofa, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM, Budi Yull Hartono, Kepala Dinas Perhubungan, Wan Ruslan Abdul Ghani, Kepala Dinas Perindustrian Dan Perdagangan, Verzanita Hasan, Camat Sribhawono, Camat Way Jepara, Camat Sekampung Udik, Camat Mataram Baru dan Kepala Bagian Protokol, Tri Winarni.

Dalam sambutannya Bupati Dawam mengucapkan selamat datang kepada rombongan E-TROOPERS di Lampung Timur. Tak lupa ia mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

“Atas nama masyarakat dan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur, kami ucapkan Selamat Datang kepada Bapak Erick Thohir (Menteri BUMN Republik Indonesia) di Kabupaten Lampung Timur, Bumi Tuwah Bepadan ini. Saya ucapkan terimakasih, apresiasi serta penghargaan atas pelaksanaan kegiatan hari ini. Erick Troopers atau yang disingkat E-Troopers, dibawah yayasan Erick Thohir, dengan gerakan 4 sosial healing, atau kegiatan kemanusiaan dengan membuat gerakan massif dengan lokasi fokusnya didesa dan kelurahan, mulai dari membangun fasilitas umum, hingga taman baca bagi anak-anak:.

Selanjutnya Kang Dawam berharap melalui kegiatan tersebut dapat mempererat silaturrahmi dan membina solidaritas diantara para peserta, selain itu juga dapat membangun fasilitas sesuai kebutuhan masyarakat.

“Saya sangat menyambut dengan diadakannya senam bersama, funbike serta display komunitas mobil jeep dalam rangkaian kegiatan pada hari ini, karena melalui momen ini dapat dijadikan sarana untuk membina solidaritas, serta meningkatkan tali silaturahmi di antara para peserta”.

“Saya berharap Gerakan E-Troopers dapat membangun fasilitas di desa-desa sesuai dengan kebutuhan masyarakat, sehingga benar-benar berguna dan bermanfaat bagi masyarakat, dengan asas gotong-royong, dari rakyat untuk rakyat”. ( YUDI )
 
Top