Lintasmedianews.com, Dharmasraya-
Pagi ini, Jum’at,  (27/05), suasana bahagia menyelimuti Rumah Dinas Bupati Dharmasraya. Sejumlah orang penting Dharmasraya, tanpa dikomando berkumpul secara bersama. 

Tampak hadir Dandim 0310/SSD, Letkol (Inf) Endik Hendra Sandi, Kalpolres Dharmasraya, AKBP Nurhadiansyah, Sekda , Adlisman, Pimpinan Bank Nagari Pulau Punjung, Reinaldo, sejumlah Kepala OPD, dan Wakil Bupati Periode 2016-2021, Amrizal Dt. Rajo Medan.

Usut punya usut, berkumpulnya sejumlah orang penting Dharmasraya itu, bermaksud memberi kejutan kepada sang tuan rumah, Bupati Dharmasraya. Yap, pada tanggal ini, tepat 33 Tahun yang lalu, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, dilahirkan ke dunia dari rahim sang bunda, Puti Jawanis. Artinya bupati muda asal Provinsi Sumatera Barat ini, berulangtahun pada hari ini.

Sebuah kue berwarna merah putih disiapkan sebagai perlambang pengabdian tiada lelah Ketua Umum Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) itu kepada bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).
Atas perhatian seluruh Forkopimda dan staf di Pemerintah Kabupaten Dharmasraya, serta tokoh-tokoh tersebut pada momen hari lahir ini, tentu membuat Suami Dewi Lopita Sari ini merasa terharu dan bahagia. 

“Terimakasih, saya ucapkan kepada seluruh rekan-rekan, Forkopimda dan staf di Pemkab Dharmasraya, yang telah memberi pesta kejutan, walaupun kecil tapi bagi saya ini sangat berarti, yang menunjukkan bahwa kita saling terikat rasa persaudaraan dan mendukung satu sama lain”, ucap Sutan Riska.

Sekretaris Daerah Kabupaten Dharmasraya, Adlisman, memberi do’a khusus pada Hari Ulang Tahun pimpinannya yang ke 33 ini. Adlisman berharap dengan usia yang kian matang, Sutan Riska selalu dikaruniai kesehatan dan kekuatan dalam memimpin Dharmasraya.

Selain itu ia mendoakan semoga Sutan Riska juga diberi kesuksesan dalam pekerjaan dan kemulusan dalam karir.

“Barangkali masih ada hal-hal yang masih ingin beliau wujudkan, dalam kapasitas kami sebagai ASN, tentu dengan loyalitas tinggi kami akan bersama beliau untuk mensukseskannya”, tutup Adlisman.(elda)
 
Top