Dharmasraya.Lintas Media News.com, – Tim Safari Ramadhan (TSR) Provinsi Sumatera Barat menyambangi Kabupaten Dharmasraya. TSR Provinsi Sumbar langsung dipimpin oleh Wakil Gubernur Sumatera Barat, Audy Joinaldy beserta rombongan, disambut hangat Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan.  Kegiatan TSR Provinsi Sumatera Barat dilaksanakan di Masjid Al Muhajirin Muaro Momong Nagari Sungai Kambut Kecamatan Pulau Punjung, Senin, (11/04/22).

Dalam sambutannya, Bupati mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kedatangan rombongan TSR Provinsi Sumatera Barat yang langsung dipimpin oleh Wagub Sumbar. Kunjungan tersebut merupakan suatu kehormatan bagi Pemkab Dharmasraya dan seluruh masyarakat Kabupaten Dharmasraya, karena pada kesempatan kali ini Wakil Gubernur langsung turun ke tengah-tengah masyarakat Dharmasraya.

“Alhamdulillah suatu kehormatan dan kebanggaan bagi kami karena Pak Wagub datang dan berkunjung ke daerah kami ini. Dan kami selalu mendoakan agar Bapak Gubernur dan Bapak Wakil Gubernur dapat berbadan sehat, dan bisa menjalankan seluruh tugasnya dengan baik. Karena selama bulan puasa ini, beliau melakukan kunjungan ke kabupaten kota yang ada di Provinsi Sumatera Barat,” beber Bupati.
Sedangkan menurut Wakil Gubernur dalam sambutannya mengungkapkan bahwa di Provinsi memiliki banyak bantuan dibidang pertanian dan pertenakan. Silakan masyarakat mengusulkan ke Pemerintah Provinsi Sumatera Barat. Pemerintah Provinsi Sumatera Barat siap membantu pembangunan di Kabupaten Dharmasraya, khususnya dibidang pertanian, perikanan, pertenakan, perikanan dan perkebunan.

“Kami Pemerintah Provinsi Sumatera Barat siap memberikan dukungan penuh untuk masyarakat yang ada di Provinsi Sumatera Barat, khususnya masyarakat Kabupaten Dharmasraya. Silakan ajukan kepada kami apa yang dibutuhkan, baik itu dibidang pertanian ataupun pertenakan. Karena 10 persen APBD Provinsi Sumatera Barat itu untuk pertanian, pertenakan, perkebunan dan sosial. Artinya banyak sekali bantuan untuk masyarakat di seluruh Provinsi Sumatera Barat termasuk di Dharmasraya. Misalnya masyarakat butuh ternak sapi, kambing atau yang lainnya, silakan hubungi saya atau dinas terkait,” pungkas Wagub.

TSR Provinsi Sumatera Barat juga memberikan bantuan berupa uang Rp.50 juta untuk Masjid Al Muhajirin Muaro Momong.(elda)
 
Top