Padang.Lintas Media News.
Menjalin silaturahmi, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumbar HM Nurnas dari Fraksi Demokrat gelar buka puasa bersama dengan Whatsapp Group Teh Talua di Kadai An Rasyid depan KPU Sumbar.Jumat (22/4/2022).

HM. Nurnas sebagai motor penggerak acara buka bersaman ini  mengatakan.Digelarnya acara buka bersama,guna meningkatkan hubungan silaturahmi dalam membangun ukhuwah Islamiyah.

Nurnas menambahkan, dengan adanya silaturahmi, maka komunikasi akan terbangun, sehingga tidak ada lagi pertikaian dalam mendapatkan  informasi yang akurat, untuk bisa dikonsumsi berbagai lapisan masyarakat.

Kepada jurnalis HM Nurnas minta,perkaya diri dengan inovasi dan ide kreatif,baca ulang setiap berita sebelum di tayangkan.

Terakhir wakil rakyat asal Padang Pariaman itu berharap, tradisi buka puasa bersama ini harus menjadi tradisi ramadhan groupTeh Talua,karena ini merupakan ajang memperkukuh silaturahim kita bersama. 

Suasana penuh keceriaan terpancar di wajah masing-masing wartawan yang ikut menikmati lezatnya sambal faforit buka bersama group teh talua ini yaitu,goreng balado ikan puyu,gulai kamumu dan berbagai sambal lezat lainnya.

Ketua FWP-SB yang juga admin wag teh Talua Novrianto mengatakan, sangat bahagia dengan adanya kebersamaan ini.

"Alhamdulillah,acara buka bersama ini telah kita laksanakan sejak beberapa tahun lalu,sampai sekarang kebersamaan ini tetap terjaga",ujar Novrianto yang akrab dipanggil Ucok.

Kepada HM.Nurnas,Novrianto sangat berterimakasih sekali karena, sejak beberapa tahun lalu sampai kini,menjadi motor utama dalam acara buka bersama dan silaturahmi ini.

“Saya mengucapkan terimakasih tak terhingga pada Cak Nurnas yang setiap saat selalu mendukung dan menjadi motor utama dalam kegiatan kita, seperti saat ini, juga terimakasih  teman-teman  yang sudah meluangkan waktu untuk hadir dalam acara ini,”ulas Novrianto.

Buka puasa bersama Teh Talua ini juga dihadiri Ketua KI Sumbar Nofal Wiska, Komisioner KPID Sumbar Ficky,  Ketua Forum Wartawan Parlemen Sumbar (FWP-SB) Novrianto serta Ketua IJTI Sumbar Jhon Nedi Kambang.(Sri)



 
Top