Solok kota.Lintas Media News 
Tim XI Safari Ramadhan(TSR) Kota Solok  kunjungi masjid Almunawarah Kampung baru, Kelurahan Nan Balimo, kecamatan Tanjung Harapan, Kota Solok,Kamis   (7/4/2022) malam.

Tim XI Safari Ramadhan dengan Koodinator Wakil ketua DPRD Kota Solok, Efriyon Coneng, diikuti Sekretaris Dewan, Zulfahmi,SH, MH sebagai Wakil Koodinator, serta anggota Tim terdiri dari, Amperianto.S.ST (Kepala BPS), Jondrizal.S.Ag (Mubaligh), Novitri Yuningsih.S.Sos (Staf bagian Kesra),Wahyu Haryadi (Staf sekretariat DPRD) dan dua orang dari media/pers diantaranya, Riskarta (Media Lintas Media) dan Zulfahmi Nazar (Minangsatu).


Wakil Ketua DPRD Kota Solok,Efriyon Coneng menyampaikan, pihaknya bersama Pemerintah daerah telah menyiapkan beberapa program diantaranya, mewujudkan masjid paripurna.

" Masjid paripurna bukan saja tempat sholat melainkan sebagai tempat musyawarah atau tempat berjalan nya roda perekonomian nantinya .

Dalam sambutan nya wakil ketua DPRD kota Solok juga memberi kesempatan kepada jamaah masjid untuk memberikan masukan dan saran kepada pemerintah daerah terkait dengan kelanjutan  pembangunan masjid kedepan nya.

jamaah masjid Almunawarah mengusulkan untuk dapat di bangun pagar masjid , AC ruangan dan pembangunan atap tempat berwuduk serta pengecoran halaman masjid. 

" Untuk pembangunan pagar masjid dan pengecoran halaman pengerjaan nya insyaallah akan di laksanakan di akhir tahun ini, dan untuk pembangunan atap tempat berwuduk akan kita anggarkan ditahun 2023 ungkap Efriyon Coneng".

Di akhir acara TimXI Safari Ramadhan menyerahkan bantuan kepada pengurus masjid Almunawarah sebesar Rp. 3.000.000., yg diserahkan oleh kepala BPS kota Solok  Amperianto.S.ST . (karta).
 
Top