DHARMASRAYA –lintasn Media News.com,
 Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan bersama Kapolres Dharmasraya, Nurhadiansyah, Kajari Dharmasraya,  M Haris Hasbullah beserta rombongan meninjau Pasar Beduq di Pasar Pulau Punjung Kecamatan Pulau Punjung, Selasa, (5/4/22). 
Peninjauan pasar bedug ini dilakukan oleh orang nomor satu di Kabupaten Dharmasraya adalah untuk melihat kehigienisan makanan dan minuman yang dijual oleh pedagang selama bulan suci ramadhan. Dan berharap agar pasar bedug ini dapat dimaksimalkan pemanfaatannya selama bulan puasa, sehingga ekonomi kerakyatan bisa lebih berkembang. Serta meningkatkan UMKM yang ada di Dharmasraya.

“Saya berharap dengan adanya pasar pabukoan ini bisa meningkatkan UMKM atau perekonomian masyarakat selama bulan suci ramadhan,” harap Bupati.

Saat peninjauan, terlihat masyarakat sangat antusias dalam meramaikan pasar pabukoan Pulau Punjung tersebut. Namun, Bupati berpesan kepada seluruh pedagang dan masyarakat yang datang ke pasar tersebut agar tetap menjaga kebersihan dan ketertiban. 
"Mari sama-sama kita jaga kebersihan dan ketertiban di pasar kita ini. Dan untuk para pedagang agar dapat menjajakan dagangannya dengan tetap menjaga kebersihan dan kesehatan, dengan tidak menggunakan bahan bahan yang berbahaya, zat pewarna, dan pengawet makanan ataupun minuman. Selain itu, saya menghimbau agar seluruh yang ada di pasar pabukoan ini tetap melaksanakan protokol kesehatan demi kenyamanan bersama, agar dapat berbelanja dengan aman dan nyaman," ajaknya.  (elda)
 
Top