Medan, Lintas Media News

Studi wisata sejumlah wartawan, yang tergabung dalam sekretaris bersama wartawan bersatu kabupaten Dharmasraya, ke Dinas Kominfo Kota Medan. Sunggu sangat luar biasa penyambutan yang begitu hangat keluarga besar Kominfo Kota medan, mulai dari kepala Dinas Komimfo Kota Medan Arrahmaan Pane, Sekretaris Kominfo Erwin Saleh, Kabid Statistik dan Informasi Publik, Dumaria Evi Gultom dan Kabid Aplikasi Informatika, Ahmad Khaidir.  

Sementara rombongan Wartawan Bersatu Dharmasraya ini dipimpin langsung  Kepala Dinas Kominfo Dharmasraya, Rovanly Abdams,  Kasi Kemitraan Media Massa, Amrijal Lubis beserta staf dari Kominfo,Selasa 29-03-22 di ruang pertemuan komimfo setempat.

Studi wisata yang dilakukan, wartawan bersatu bersama komimfo dalam rangka sharing informasi dan mempererat jalinan silaturahmi antara Wartawan Bersatu dengan Kominfo Dharmasraya. Selain itu juga untuk mencari informasi informasi di Dinas Kominfo Kota Medan, untuk dijadikan sebagai hal pembelajaran di Kabupaten Dharmasraya nantinya. Dan sebagai bahan untuk membantu membangun Pemerintah Kabupaten Dharmasraya lebih baik lagi kedepannya. Sebut kepala dinas Kominfo Kabupaten Dharmasraya Rovanly Abdams.

"Alhamdulillah, ini merupakan kali pertama kita mengadakan sharing informasi di Kota Medan", ungkap kadis Kominfo.

Sementara itu, menurut Kadis Kominfo Kota Medan mengungkapkan rasa bangganya karena Wartawan Bersatu dan Dinas Kominfo Dharmasraya berkunjung ke Kominfo Kota Medan. 

"Terima kasih atas kunjungan Wartawan Bersatu Kabupaten Dharmasraya telah berkunjung ke Kota Medan. Dan kami merasa bangga menjadi salah satu tempat untuk bertukar informasi dan ilmu dibidang  jurnalistik," ungkap Kadis Kominfo Kota Medan. 

Pihaknya mengatakan, di Kota Medan seluruh wartawan yang ada dirangkul dengan baik oleh Pemerintah Kota. Sehingga seluruh media yang ada di Kota Medan menjadi mitra terbaik dari kominfo.

"Di Kota Medan seluruh wartawan yang ada kita rangkul dengan baik, sehingga hubungan antara Pemerintah Kota Medan dengan seluruh wartawan terbantu bukan hanya sebagai mitra kerja. Akan tetapi lebih ke hubungan kekeluargaan. Sehingga hubungan tersebut tidak kaku atau mengalir seperti saudara. Selain itu juga, kita memberikan yang terbaik untuk seluruh wartawan yang ada di Kota Medan," tutupnya. (elda)

 
Top