Dharmasraya Lintasmedianews -
 Tim Opsnal dipimpin Kasat ResNarkoba Polres Dharmasraya, AKP Rajulan Harahap,SH bersama tim berhasil melakukan penangkapan Seorang pria  berinisial AC (32) warga Jorong Koto Nagari Koto Baru Kecamatan Koto Baru Kabupaten Dharmasraya, Sabtu 20-03-2022 sekira pukul 23.00 wib di jorong setempat


 Hal itu dikatakan Kapolres Dharmasraya  AKBP Nurhadiansyah S.I.k, melalui kasat Narkoba Rajulan Harahab, kepada media ini di Gunung Medan.

Dari pengungkapan kasus Narkoba tersebut Dari tangan pelaku Petugas berhasil mengamankan 1 buah sepatu PDL warna hitam  yang didalamnya terdapat, 1 buah plastik klip bening yang berisikan 5   paket kecil yg dibungkus dg plastik  bening diduga narkotika gol 1 jenis sabu, 1  buah pipa kaca (pirek),1 buah sendok terbuat dari pipet plastik ,1  buah pipa terbuat dari kertas timah rokok , 1 buah korek api gas yang disaksika  oleh perangkat Nagari Koto Baru bernama Rengki Pranata dan Jepala Jorong bernama Jamilus. 


Sebelumnya petugas mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada salah seorang warga yang diduga menyimpan narkoba jenis sabu. Mendapat laporan ini, Kasat bersama tim bergerak cepat menelusuri kebenaran Informasi tersebut dan melakukan pengecekkan di TKP.di sebuah rumah yg berada di Jorong Koto Nagari Koto Baru Kecamatan Koto Baru Kabupaten Dharmasraya. 


Setelah melakukan penyitaan, personil Satresnarkoba mengamankan saudara AC dan semua Barang Bukti dibawa ke Mapolres Dharmaaraya untuk di proses lebih lanjut. Kemudian pelaku berinisial AC akan dikenakan pasal 112 (1) jo 127 UU RI NO 35 TH.2009 tentang NARKOTIKA.(Elda)
 
Top