Dharmasraya.Lintasmedia News.com, -  Lembaga  Kesejahteraan Lanjut Usia (LKLU)  Taman Baca Masyarakat (TBM) menyelenggarakan Kegiatan Halal Bihalal bersama para lansia di nagari Siguntur, kecamatan Sitiung,kabupaten Dharmasraya, Provinsi Sumatera Barat Minggu (20/03/2022).

Kegiatan Halal Bihalal yang dibarengi dengan aktivitas pemeriksaan kesehatan rutin ini bertujuan untuk upaya kelancaran ibadah puasa lansia nantinya. LKLU yang memang menyediakan petugas kesehatan untuk para lansia, turut andil melancarkan aktivitas.

berdasarkan informasi yang di input oleh Lintasmedia, Ketua LKLU Yenisisri SH, bersama petugas kesehatan LKLU Nosta Yeni Amd,keb ,serta perangkat dan anggota LKLU memberikan pengarahan kepada lansia - lansia selama berlangsungnya kegiatan.
Usai melakukan pemeriksaan kesehatan rutin, kegiatan dilanjutkan oleh acara Halal Bihalal yang dipimpin Yenisisri selaku ketua LKLU. 

"Dengan Bismillah kita buka acara Halal Bihalal ini, kegiatan ini dilakukan dalam rangka penyambutan Bulan suci Ramadhan. Sebelumnya kita juga telah melaksanakan Pemeriksaan kesehatan yang juga salah satunya bertujuan untuk persiapan kelancaran ibadah puasa kita nantinya" ucap Yenisisri

"LKLU memang selalu mengutamakan lansia agar selalu sentosa, termasuk dalam kesehatan maupun keagamaan" ucap Edison selaku pewadah dari LKLU

"Kami harus selalu memastikan keadaan lansia selalu sehat. Namun tak luput juga dari campur tangan Tuhan , maka dari itu kami juga harus memastikan lansia selalu dekat dengan Tuhan Yang Maha Esa dan tidak melupakan ibadahnya" tutup Yenisisri (elda)
 
Top