Jambi,Lintas Media News.
Kunjungan Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Solok Sumatera Barat, disambut langsung Ketua PWI Provinsi Jambi H.R. Ridwan Agus, Dpt, didampingi Sekretaris Heri Rawas dan jajaran Pengurus PWI setempat, di Sekretariat Kantor PWI Jambi Jln. Jakarta Ujung, Kota Baru, Jambi pada Jum'at (11/2/2022). 

Selain itu, sejumlah Pengurus PWI Kabupaten/Kota se-Provinsi Jambi, juga hadir dalam kunjungan silaturahmi Pengurus PWI Kabupaten Solok ke Kota Jambi. " Kota Beradat Bumi Melayu "  dengan Motto " Tanah Pilih Pesako Betuah " itu. 

Pengurus PWI Kabupaten Solok yang melakukan kunjungan silaturahmi ke PWI Provinsi Jambi itu adalah Ketua PWI Riswan Jaya, SH, didampingi Syamsuardi Hasan, Bustaman, S.Pd, Yasril Yakub, S.Ag, Nofri Guntala dan Irda Lili. 

" Kedatangan kami ke PWI Provinsi Jambi, selain untuk bersilaturahmi juga dalam rangka sharing informasi. Terkait sinergisitas PWI dengan Pemerintah Daerah " ungkap Riswan Jaya dalam audiensi dengan jajaran Pengurus PWI Provinsi Jambi. 

Riswan Jaya juga menyampaikan apresiasi yang tinggi dan ucapan terima kasih kepada Ketua PWI Provinsi Jambi beserta jajaran Pengurus PWI setempat. 

Atas sambutan hangat dan jamuan yang luar biasa dari Ketua PWI Provinsi Jambi dan jajaran pengurus. Termasuk pemberian cendera mata kepada Pengurus PWI Kabupaten Solok. 

" Semoga, jalinan silaturahmi PWI Kabupaten Solok dengan Provinsi Jambi beserta PWI Kabupaten/Kota se - Jambi, bernilai ibadah disisi Allah Subhanahuwataala " tutur Riswan Jaya. 

Ketua PWI Provinsi Jambi H.R.Ridwan Agus, Dpt, didampingi Sekretaris Heri Rawas dan jajaran Pengurus lainya, mengucapkan selamat datang di Kota Jambi, kepada Pengurus PWI Kabupaten Solok. 

" Alhamdulilah, selamat datang dan kami merasa tersanjung dengan kunjungan saudara-saudara kami dari PWI Kabupaten Solok Sumatera Barat ke PWI Jambi " ucap H.R Ridwan Agus. 

H.R. Ridwan Agus, yang juga Komandan Resimen (Danmen) Pemuda Panca Marga (PPM) Provinsi Jambi itu menyebutkan, sinergisitas PWI dengan Pemerintah Daerah setempat, terjalin dengan baik.

Terkait dengan rekan-rekan media ujarnya, PWI Provinsi Jambi juga mempunyai program  kerja. 

" Diantaranya dalam hal peningkatan kapasitas sumber daya insan pers khususnya anggota PWI di Provinsi Jambi " tutur H.R. Ridwan Agus, yang juga Komisaris Media Umum Detektif Spionase Indonesiadaily.co.id, itu. (Syam)
 
Top