Duri, Lintas Media News

Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H. Khairul Umam, Lc., M.E.Sy. menghadiri dan membuka acara Open Table Tennis Acuda Cup yang bertempat di Gor PTM Acuda Jalan Jati 7 Kelurahan Pematang Pudu Kecamatan Mandau, Minggu (30/01/2022).

Open Table Tennis Acuda Cup ini adalah Kejuaraan terbuka Divisi II se-Riau yang diikuti peserta dari Pekanbaru, Rohil, Kampar, Siak dan Dumai dengan jumlah peserta sebanyak 48 peserta, di gagas oleh H. Dt Marajo Sukatno sebagai Penasehat dan Asrijal, ST sebagai Ketua Pelaksana.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Bengkalis Khairul Umam menyampaikan kiranya Event yang di gelar ini dapat dijadikan sebagai ajang silaturahmi, juga bermanfaat bagi sesama dan menjadi sebuah kesempatan yang baik untuk menunjukkan penampilan terbaik demi meraih prestasi.

Melalui pelaksanaan kegiatan ini diharapkan semakin bertambahnya minat untuk mencintai olahraga tenis meja, semoga tenis meja yang digelar oleh PTM Acuda Duri dapat terus berkembang. "Saya selaku Ketua DPRD berusaha mendorong dan berupaya agar kegiatan olahraga ini terus berlangsung dan berjalan dengan baik, Selamat bertanding kepada seluruh peserta, tetap menjunjung nilai sportifitas dalam berolahraga, Semoga dengan kegiatan Positif ini dapat menghindarkan diri kita dari penyalahgunaan Narkoba yang akan merusak diri dan keluarga," ucapnya.

Kemudian, dilaksanakan acara pemotongan Tumpeng dan dilanjutkan pembukaan Table Tennis Acuda Cup oleh Ketua DPRD Bengkalis. (indra)
 
Top