Padang Pariaman .Lintas Media News.
Terima kasih Pak Dewan DPRD Sumbar HM Nurnas, yang telah berjuang atas aspiriasi kami nelayan di Pasia Panjang Ketaping ini,"ujar Zal kepada wartawan Kamis 16 Desember 2021.

Menurut nelayan di sepanjang Pantai Pasia Panjang Ketaping moderenisasi sarana penangakapan ikan saat ini sudah menjadi keharusan dalam rangka meningkatkan kesejahteraan nelayan. 

"Sudah harus kalau tidak hasil tangkap kita hanya lapeh makan sajo nyoh," ujar nelayan lainnya di pasia ketaping nan asri itu. 

Selama 2021 ini, wakil rakyat, politisi Partai Demokrat lewat pokok-pokok pikiriannya berhasil memperjuangkan ke Pemprov Sumbar sehingga tahun angggaran 2021 ini sudah diserahkan
Mesin Tempel 40 PK  untuk para Nelayan.

"Allhamdulillah selesai sudah merealisaaikan apa yang menjadi aspirasi masyarakat nelayan Pantai Pasia Panjang Kataping, direalisasikan dari APBD 2021, mulai dari Mesin Tempel 15 PK, Gill Net (jariang) Fish Box (Fiber Pendingin Ikan) dan terakhir hari Mesin Tempel 40 PK, "ujar HM  Nurnas dihubungi media Kamis siang ini. 

Atas tuntas direalisasikaan aspirasi nelayan itu, Anggota DPRD Dapil Sumbar II (Padang Pariaman - Pariaman) ini mengucapkan terima kasih ke Dinas Perikanan dan Kelautan, dan seluruh jajaran yang telah menyelesaikan semuanya. 

"Terima kasih kepada Kadis Kelautan dan Perikanan beserta jajarannya yang telah menuntaskan kerja pro rakyat ini, Insya Allah bagi nelayan di Pantai Pasie Panjang pasti bermanfaat. Semoga pada 2022 dapat pula direalisasikan  dengan cepat tentang program pemberdayaan masyarakat," ujar HM Nurnas. (rel)
 
Top