Padang Pariaman --Lintas Media News
Masyarakat Nagari Pasia Laweh Kabupaten Padang Paraiaman sangat antusias untuk mengikuti vaksin Rabu ( 21/10/2021 ) di Kantor Wali Nagari Pasia Laweh.

Rausan Masyarakat ini terlihat memenuhi kantor Wali Nagari dan berdesakan mendaftarkan diri mereka agar dapat di vaksin.

Wali Nagari Feri Adinur Datua Rajo Bulan saat ditemui mengatakan saat masyarakat di Nagari Pasia Laweh baru 20 % hal ini mungkin selama ini tempat diadakan vaksin bagi mereka karena jauh dan antrian yang cukup lama terkadang tak jarang dari mereka tak dapat bagian untuk vaksin.
Dengan diadakannya di kantor ini lanjut Dt. Rajo Bulan terlihat animo masyarakat sangat tinggi hal ini berkat kerjasama dari Babin Kamtibmas, Babinsa dan kerja keras dari semua perangkat Nagari dan wali korong serta pemuka masyarakat disini yang ikut serta memberikan dorongan akan pentingnya vaksin ini.

Untuk menampung aspirasi masyarakat kami kedepan akan mengagendakan kembali di Kantor ini nanti sampai bisa mencapai target 80% lebih siap di vaksin InsyaAllah , tegas Wali Nagari yang juga Ninik mamak ini. ( ND).
 
Top