Pariaman .Lintas Media News.
Wali Kota Pariaman Genius Umar gerak cepat (gercep), menindaklanjuti pasca kunjungan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno. Wali kota datang kementerian di Jakarta, Rabu (1/9/2021).

Gerak cepat dalam menindak lanjuti dalam menggapai berbagai untuk mewujudkan program Kota dinilai berbagai pihak merupakan keunggulan dari Wali Kota Pariaman ini.

Pertemuan Wali Kota diawali dengan Direktur Event Daerah Kemenparekraf Reza Fahlevi, membahas dukungan penyelenggaraan silek on the sea di Pulau Angso Duo yang rencananya digelar 6-7 November mendatang.

"Kota Pariaman mempunyai 45 calender of event selama 2021, berhubung dengan pandemi Covid-19, banyak event yang tidak bisa kita laksanakan, dan setelah melihat grafik angka penyebaran Covid-19 yang terus menurun, kita akan kembali menggelar silek on the sea di Pulau Angso Duo, tentunya dengan peserta yang terbatas," ungkap Genius Umar.

Wali kota didampingi Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Dwi Marhen Yono, melanjutkan ke Deputi Bidang Pengembangan Destinasi dan Infrastruktur Kemenparekraf Vinsensius Jemadu, terkait proposal yang diberikan oleh pemerintah kota.

"Kehadiran kami sebagai follow up kunjungan Menparekraf, kami memberikan tiga proposal kepada Pak Sandiaga Uno, yang pertama berupa bantuan sarpras (sarana prasarana) homestay, yang kedua lanjutan pentas seni Pantai Kata dan ketiga bantuan kios pedagang sepanjang pantai Apar dan sekitarnya," jelasnya. ( ND)
 
Top