Pariaman, Lintas Media News.
Tujuh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemko Pariaman yang memasuki masa purna tugas menerima penghargaan dari Wali Kota Genius Umar, Senin (9/8/2021).

Wali Kota Pariaman Genius Umar memberikan piagam penghargaan kepada tujuh orang yang telah memasuki masa pensiun tersebut bertempat di ruang kerja Wali Kota.

Pemberian penghargaan mereka adalah merupakan Inovasi Wali Kota untuk menghargai dedikasi, tugas dan tanggung jawab ASN dalam melayani masyarakat Pariaman dalam masa tugasnya.

Usai penyerahan piagam penghargaan Genius Umar menyampaikan atas nama pribadi dan Pemko Pariaman, kami mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan prestasi yang telah dikerjakan selama ini yang telah memasuki purna tugas sebagai ASN, semoga semua pengabdian menjadi ladang amal dan diberkahi oleh Allah SWT.

"Walaupun sudah purna tugas sebagai ASN, namun tetaplah memberikan sumbangan pemikiran, ide untuk sama-sama memajukan Kota Pariaman ini," lanjut Genius.

Kemudian dalam mengisi kekosongan jabatan bagi ASN yang purna tugas itu, pemko akan segera melakukan proses persiapan pergantian atas kekosongan jabatan di beberapa OPD Pemko Pariaman.

Pada penyerahan penghargaan tersebut terlihat juga dihadiri oleh Sekko Pariaman, Yota Balad, Kepala BKPSDM, Irmadawani dan Kepala Diskominfo.( ND )
 
Top