Pdg. Pariaman, Lintas Media News

Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur, SE, MM melantik Aminuddin, ST. Sebagai direktur PDAM Padang Pariaman untuk periode 2021-2026 di Aula IKK Kantor Bupati Padang Pariaman, Jum'at (13/8)

Suhatribur dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Direktur PDAM yang baru dilantik, agar amanah ini dapat dapat dilaksanakan dengan baik serta dengan rasa tanggung jawab penuh dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang baru.

Bupati juga menitip harapan kepada direktur PDAM  yang baru agar permasalahan di PDAM dapat diselesaikan dengan cepat seperti, kebocoran saluran pipa air dari rumah kerumah, serta bagaimana mengontrol debit air dengan baik yang selama ini menjadi keluhan konsumen pada umumnya. Lanjutnya.
Kepada direktur PDAM yang baru agar dapat berinovasi untuk dapat terus memajukan PDAM Padang Pariaman, serta dapat menyediakan air minum ataupun air bersih kepada konsumen di seluruh wilayah kabupaten Padang Pariaman" jelas Suhatribur

Bupati juga meminta agar dirut PDAM yang baru dapat menjalin kerja sama yang baik dengan perusahaan besar yang ada di kabupaten Padang Pariaman seperti Angkasa Pura dan yang lainnnya, serta semoga PDAM Padang Pariaman dapat dapat menjadi penghasil PAD yang tinggi untuk Pemerintah Daerah.

Disisi lain Aminuddin direktur PDAM saat ditemui usai dilantik mengatakan bahwa akan segera membenahi permasalahan yang ada di PDAM serta menjalankan apa yang dipesankan oleh Bupati sehingga pelayanan PDAM dapat berjalan optimal untuk masyarakat. mi

Tentunya kita akan berusaha untuk selalu memajukan PDAM Padang Pariaman, serta yang utama dapat memberikan PAD bagi pemkab Padang Pariaman" Lanjut Amin.

Pada acara Pelantikan terlihat juga dihadiri lengkap oleh Forkopimda, OPD dan dari unsur PDAM Kabupaten Padang Pariaman. (ND)
 
Top