Agam, Lintas Media News

Mendengar keluh kesah masyarakat di Agam khususnya Kec. Lubuk Basung tentang covid 19 yang melanda sangat memprihatinkan. Dampak  covid 19 berpengaruh pada ekonomi masyarakat. 

Dengan melemahnya ekonomi masyarakat, membuat Ketua Ormas Pemuda Pancasila Lubuk Basung Rhomy Saputra ikut sedih , dan berharap pada Bupati Terpilih Agam Dr. Andri Warman semangat dalam mengemban amanah dan bisa menstabilkan keadaan ekonomi di masa Pandemi covid ini pungkasnya, Selasa (08/06/2021).

Sementara itu, di lain kesempatan saat Ketua Ormas Pemuda Pancasila Lubuk Basung Rhomy Saputra bertemu dengan Waka 2 nya Donald Pribadi sekaligus didampingi puluhan Anggota Pemuda Pancasila Lubuk Basung ikut mendukung pula, Donald Pribadi langsung nyatakan sikap mendukung penuh Program Bupati Agam Dr. Andri Warman seutuhnya untuk kesejahteraan masyarakat demi Agam Lebih Maju pungkasnya. 

Di sisi lain Ketua Ormas Pemuda Pancasila Lubuk Basung Rhomy Saputra sangat mengharapkan sinergi Bupati Agam Andri Warman dengan Pemuda Pancasila Lubuk Basung. 

Bahu membahu untuk menciptakan Agam Lebih Maju.Pemuda Pancasila Lubuk Basung Siap jadi garda terdepan mendukung program Bupati Agam Untuk Agam Lebih Maju Ucapnya. (Rhomy S)

 
Top