Agam, Lintas Media News

Tingkatkan tali silaturrahmi, beberapa orang tokoh muda Kabupaten Agam berkunjung kerumah Bupati Agam, Andri Warman, Kamis (17/06/21).

Diantara tokoh muda Agam yang berkunjung itu adalah, Ketua Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Kabupaten Agam, Mariel Husni, S.Pd.I, mantan Ketua Pemuda Pancasila PAC Lubuk Basung, Rhomy Saputra dan Atrizal Fahmi yang juga menjabat sebagai Jorong Pudung Nagari Bawan Kecamatan Ampek Nagari, paga nagari Bawan. M. Zaherman, LPMN nagari Bawan Masril Koto, juga hadir Ninik mamak nagari Bawan M. H. Dt Mangkudun,

Saat silaturrahmi, Bupati Agam Andri Warman mengatakan mari kita mempererat tali silaturrahmi untuk membangun Agam kedepan.

“Untuk menuju Agam lebih maju, kita harus bergandengan tangan dengan seluruh pihak yang ada di daerah kita”, kata Bupati Agam yang lebih akrab dipanggil dengan AWR ini.

Disebutkannya, saya tidak membeda-bedakan masyarakat, siapapun boleh bersilaturrahmi dengan Bupati Agam, karena Bupati Agam adalah milik masyarakat Agam, bukan milik suatu kelompok.

“Saya akan bekerja semaksimal mungkin untuk kepentingan masyarakat dan menuju agam lebih maju kedepan”, ungkap AWR.

Sementara itu, Ketua AWPI Agam, Mariel Husni mengatakan, kita sebagai masyarakat mendukung penuh semua program-program yang dilakukan oleh Bupati Agam.

“Kita siap bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Agam demi menuju Agam Lebih Maju," ujar Mariel.

 (Fahmi/jr)

 
Top