Padang,Lintas Media News.
Dirut Bank Nagari M Irsyad dan Ketua OC Kongres  VI IKA Unand Insannul Kamil, melaunching Rekening OC Kongres.

Peluncuran rekening OC Kongres VI IKA Unand ini dalam rangka menggalang partispasi alumni Unand se dunia untuk sukseskan kongres. 

"Basamo makonyo manjadi, karajo barek basamo kito lakukan, Allhamdulillah lewat Pak Dirut Bank Nagari, hari ini kita lauching Rekening OC Kongres VI IKa Unand, " ujar Insannul Kamil bersama Sekretaris Ilham Mirman dan Bendahara Erizon  Wakil Sekretaris Mona Sisca saat audiensi dengan Dirut dan Direktur Kepatuhan  Restu Wirawan serta Gusti Chandra juga dihadiri Komut Bank Nagari Benny Warlis, Jumat 4/6-2021 di ruang Dirut Bank Nagari. 

M Irsyad biasa disapa Pak Jack mengatakan Kongres VI IKA Unand adalah agenda strategis dan konsititusional alumni Unand. 

'Tentu beban kegiatan ini tak bisa ditumpukan kepada OC Kongres saja, Harus ada semangat gotong royong ala badoncek di piaman, kalau sudah bersama kerja berat menjadi ringan, Insya Allah Kongres VI IKA Unand sukses dan bersolusi untuk Kedjaan Bangsa, "ujar M Irsyad. 

Tak hanya rekening OC Kongres saja, Bank Nagari juga menunjukan total kepedulian untuk sukses Kongres VI IKA Unand. 

" Allhamdulillah, Bank Nagari sebagai bank kebanggaan urang awak berikan perhatian lebih atas pelaksanaan kongres, ada penyediaan baliho raksasa di pintu keluar BIM, ada sensus tubuh saat pelaksaan Kongres VI, juga bantuan lain, "ujar Sekretaris OC Kongres VI IKA Unand, Ilhamsyah Mirman. 

Restu Wirawan yang juga Bendahara DPP IKA Unand mengatakan sukses kongres adalah sukses hasil dan bulir pikinya menjadi rekoemndasi yang menjadi solutif untuk masalah bangsa. 

" Selamat Kongres VI IKA Unand, ayo bersama kita pasamoan untuk kesuksesan agenda konstitusi IKa Unand ini, "ujar Restu Wirawan. 

Insannul Kamil biasa disapa Nanuk mengajak alumni Unand se dunia menunjukan rasa basamo mako manjadi dengan mengirim partisipasiinya ke Nomor Rekening: 

Bank. NAGARI
No. Rek :
2100.0210.59035-4
an. Kongres VI IKA UNAND 2021.
(Kode Bank) : 118

" Mohon maaf kalau kami lancang dan terimakasih atas partisipasinya, "ujar  Nanuk. (hns/oc-kongres)
 
Top