Agam, Lintas Media News

Keluarga besar Pemuda Pancasila PAC Lubuk Basung gelar buka bersama di Rumah Makan Lambok Jaya hilir pasar Lubuk Basung Kabupaten Agam Sumatera Barat, Senin (10/05). Buka bersama digelar dalam rangka meningkatkan hubungan silaturrahmi sesama anggota.

Hal ini dibenarkan oleh Ketua Pemuda Pancasila PAC Lubuk Basung, Rhomy Saputra ketika dikonfirmasi lintas media di lokasi buka bersama Lubuk Basung.

“Buka bersama ini kita gelar untuk meningkatkan hubungan silaturrahmi sesama anggota, apalagi dibulan suci Ramadhan ini”, ujarnya.

Disebutkan, selain keluarga besar Pemuda Pancasila PAC Lubuk Basung kita juga mengundang saudara kita dari Pemuda Pancasila PAC Tanjung Mutiara.

“Alhamdulillah, Ketua Pemuda Pancasila PAC Tanjung Mutiara hadir bersama para anggotanya dalam acara buka bersama tersebut”, katanya.

Ditambahkannya, buka bersama ini juga dihadiri oleh Wakil Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Agam, Anizur, SH dan Kabid Humas dan Media Massa MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Agam, Mariel. H, S.Pd.I.
“Kami merasa bahagia sekali, karena rekan-rekan juang Pemuda Pancasila sangat antusias dan saling berbaur dengan menunjukkan kekompakkan, intinya Kami Pemuda Pancasila PAC Lubuk Basung Selalu Kompak dan tidak akan mudah dipecah belah oleh siapapun, camkan itu...”, tukas Rhomy bersemangat.

Sementara itu, Kabid Humas MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Agam mengaku terharu melihat kekompakan keluarga besar Pemuda Pancasila PAC Lubuk Basung dalam acara Buka Bersama ini.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan Buka Bersama yang dilakukan Pemuda PAC Lubuk Basung, selain meningkatkan silaturrahmi juga menambah ibadah kita didalam bulan suci Ramadhan ini”, ungkap MarieL.

Dilanjutkan Mariel, semoga ibadah kita dibulan Ramadhan ini mendapat pahala yang berlipat ganda dari Allah SWT, Amiin. (Rhomy)
 
Top