Agam.lintas Media News. . Minggu jam 02.00 wib dinihari (23/5/2021) puluhan Rombongan Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Lubuk Basung hentikan kegiatan Cafe Simpang Tembok, PAC PP Kecamatan Lubuk Basung, langsung di pimpin oleh ketua PAC saudara Rhomy Saputra.



dalam pengerebekan didapati dua orang wanita pemandu karaoke Ani (20) warga simpang limun Kabupaten Padang Pariaman dan pengelola Cafe Rici (28) warga Pasar Durian Manggopoh.

di Lokasi Pengerebekan setelah dihubungi ketua PAC PP Lubuk basung Rhomy saputra juga hadir Wali Jorong Surabayo, Rino Samna Putra, Ketua Karang Taruna Surabayo Sudirman dan juga Pihak Kepolisian dari Polsek Lubuk Basung yang di pimpin oleh Ipda Wendrizal Kanit. SPKT Polres Agam

Permintaan dari Wali Jorong Surabayo karena sebelum nya masyarakat Surabayo telah menutup cafe ini maka kita mintak aparat penegak perda menindak tegas pemilik cafe ini dengan menghubungi Pol PP Agam

Pihak Pol PP Agam datang jam 02.20 wib ke lokasi cafe di pimpin langsung oleh Ka. Op Yulamar.

sesuai dengan aturan, kita akan sita peralatan Room Cafe beserta pengelola dan wanita pekerja cafe dan membuat surat perjanjian tidak akan membuka lagi,ujar yulamar. (Rhomy s)
 
Top