Pariaman lintas Media News.
Didampingi anggota Forum Jurnalis Perempuan Indonesia (FJPI) Sumatera Barat (Sumbar),Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Hj. Nevi Zuairina  
berbagi kebaikan dengan mengunjungi Panti Asuhan Aisyiah cabang Lubuk Alung.Jumat (7/5/202).

Politikus Indonesia dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang menjabat sebagai anggota DPR RI periode 2019–2024   Hj. Nevi Zuairina  berbagi santunan paket sembako dan paket makanan.

Dalam sambutannya, Hj Nevi mengatakan,sangat terharu melihat anak-anak tampa orang tua."saya minta pengurus panti jangan pernah lelah untuk memberikan kehidupan yang lebih baik layaknya seperti keluarga sendiri hingga nantinya anak anak tersebut bisa mencapai cita citanya dan menjadi orang sukses kelak"..
"Kalian jangan khawatir, sekarang ibu kalian bertambah di panti ini, saya ibu nevi zuairina siap membimbing dan merangkul ananda semua nya, tetap semangat belajar jangan pernah menyerah, insyaallah kelak kalian menjadi orang sukses" ujar nevi.

Jasmihardi, Pimpinan Panti Asuhan Aisyiah berterima kasih kepada ibu Nevi telah menyediakan waktunya untuk mengunjungi  panti. Jasmihardi mengatakan ini pertemuanya yang kedua kali dengan ibu Nevi . 

"Kami sangat berterima kasih atas kunjungan ibu Nevi dan teman teman wartawan bisa menengok kami disini"  ujarnya.

Jasmihardi berharap bisa menghafizkan anak anak di panti serta mewujudkan mimpi mereka menjadi ahli tahfiz kelak"

Pengurus panti mengatakan, panti menerima anak anak yang di terlantarkan orang tua maupun anak yang sudah kehilangan orang tuanya mulai dari yang baru lahir sampai umur 10 tahun, karena dengan umur segitu kita bisa membentuk karakter anak anak sejak dini.

Pada kesempatan itu, pimpinan pengurus panti juga meminta secara langsung kepada ibu Nevi untuk  peremejaan tempat tidur dan lemari  di panti asuhan.

Permintaan tersebut langsung ditanggapi ibu Nevi dengan menyetujui pengadaan lemari dan tempat tidur anak anak panti asuhan. (ST)
 
Top