Agam, Lintas Media News

Patut di acungkan Jempol, Aksi Heroik bak Koboy yang menantang Maut, sembari Loncat dari Motor yang dilakukan Anggota Satreskrim Polres Agam, Bripka Algino Ganaro, dalam upaya Penangkapan Pelaku Kejahatan Jambret Kamis (22/4) Sore.

Senja itu Bripka Algino Ganaro, tak sengaja melintas di Area Pasar Padang Baru, Lubuk Basung, Kabupaten Agam, tiba tiba dari arah berlawanan, Polisi Pemberani ini melihat seorang Ibu-ibu yang Mengendarai Sepeda Motor dipepet Pengendara Motor lain yang berboncengan.

Spontan Dua orang Pengendara Sepeda Motor yang berboncengan Menyambar Hand Phone Milik wanita Parubaya tersebut yang disimpan di Kotak Bagasi Depan, Sepeda Motornya.

Sontak, tindakan yang di lakukan dua orang "Bandit Kampungan" ini mengagetkan Korban, dan berteriak minta tolong, melihat Kejadian tersebut, Spontan Bripka Algino  Ganaro,  menghadang Pelaku Jambret tersebut.

Dengan segala macam trik, Pelaku Jambret itu Kabur dengan membawa sebuah Hand Phone Hasil Jarahan tersebut,  Tak ingin Pelaku Kejahat ini Kabur, dengan Insting dan Naluri Patriotis yang dimiliki Bripka Algino Genaro, memutar Sepeda Motornya dan memburu Pelaku Jambret.

Tidak dapat terelakan Aksi Kejar-kejaran yang berlangsung hampir 2 Kilo Meter yang sempat menyita Perhatian Warga sekitar, tak lama Motor dua Pelaku Jambret itu melambat, tanpa Pikir Panjang Bripka Algino Genaro, melompat ke arah Jambret, Bandit Kampung membuang Hand Phone curiannya,”Ungkap Bripka Algino Genaro, dalam Konfirmasinya bersama Lintas Media News-Jum’at (23/4) sore.

Tidak berhenti sampai disini Aksi Kejar kejaran, antar Bripka Algiano Genaro, dengan dua Pelaku Kejahatan yang berpencar hingga ke Sawah sekitar, dan berhasil di amankan.

Hingga Berita ini di turunkan salah seorang Pelaku Kejahatan Tindak Kriminal Jambret "H" (23/4) diamankan di Mapolres Agam, sementara Rekan Pelaku yang berhasil Kabur  masih dalam Pengejatan Pihak berwenang Jajaran Reskrim Polres Agam. (Rhomi.S)

 
Top