Dharmasraya.Lintas Media News.
Pemilihan Wali Nagari (Pilwana) serentak tahun 2021 di Kabupaten Dharmasraya akan segera dimulai. Demi suksesnya Pilwana tersebut, Personel Polres Dharmasraya pun ikut diturunkan dalam mengamankan jalannya pemilihan.

Apel pergeseran pasukan ini dipimpin oleh Kapolres Dharmasraya AKBP Aditya Galayudha, S.Ik, Selasa (30/3) di Lapangan Polres Dharmasraya.

Kapolres Dharmasraya menyampaikan, mengenai akan diadakannya Pilwana serentak tahun 2021 di Kab. Dharmasraya, pihaknya juga melibatkan unsur terkait lainnya seperti TNI, Pemda, dan Mitra Kamtibmas.
"Siapkan mental dan fisik serta jaga kesehatan, lakukan deteksi, tingkatkan kepekaan dan kewaspadaan, laksanakan pengamanan secara profesional dan humanis," ucap AKBP Aditya Galayudha.


Sementara, Kasubbag Humas Aiptu Aidil mengatakan, Pemilihan Wali Nagari di Dharmasraya terdapat 55 TPS dengan 6 Kenangarian.

"Personel yang melakukan pengamanan Pilwana tersebut dari Polres Dharmasraya sebanyak 200 personel, dan dari instansi lain sebanyak 50 orang," katanya.

Apel gelar pasukan dihadiri oleh Danramil Koto Baru, Wakapolres Dharmasraya Kompol Hendra Syamri, SH, Kasat Pol PP Kab. Dharmasraya Safrudin, Pejabat Utama Polres, Kapolsek jajaran Polres Dharmasraya dan Wadanki Satbrimob Polda Sumbar.(rel)
 
Top