Pariaman.Lintas media.news
Sebanyak 57 orang pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Pariaman masa bakti 2021-2025, dikukuhkan dan dilantik oleh Ketua Umum KONI Provinsi Sumatera Barat Syaiful, bertempat di Aula Balaikota Pariaman.kemaren.

Acara tersebut dihadiri oleh Walikota Pariaman Genius Umar, Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin, Ketua DPRD Kota Pariaman Fitri Nora, Forkopimda Kota Pariaman, dan Pengurus KONI Kota Pariaman.
 Walikota Pariaman Genius Umar dalam sambutannya  memberikan ucapan selamat kepada pengurus KONI Kota Pariaman yang baru, untuk masa bakti 2021 - 2025

“Saya melihat untuk kepengurusan KONI yang baru ini, mereka cukup bersemangat dengan segala keterbatasan yang ada dimasa pandemi covid-19 ini. Saya apresiasi sekali kepada mereka, karena sebelum dikukuhkan mereka sudah memulai untuk melakukan beberapa kegiatan, guna mencari bibit-bibit atlet untuk bisa dibina, agar bisa mengikuti kejuaraan nantinya”, ujar Genius Umar.

Genius Umar menambahkan, “Saya berharap KONI Kota Pariaman yang baru ini, kedepannya agar bisa membina dan menciptakan atlet-atlet berprestasi dari semua cabang olahraga yang ada, agar nantinya siap untuk mengikuti pertandingan di Porprov yang akan datang.

Lebih lanjut beliau menjelaskan, “Kita akan memberikan target kepada KONI, untuk bisa memberikan peringkat tiga besar nantinya untuk Kota Pariaman. Dan saya ucapkan terimakasih juga kepada Pengurus KONI Periode 2017-2021, yang telah bekerja keras dan berusaha selama ini untuk memberikan yang terbaik kepada Kota Pariaman”.

Pada acara tersebut Ketua Umum KONI yang baru Edison TRD menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Pemerintah Kota Pariaman yang telah menghadiri pelantikan KONI hari ini.

“Saya sangat bangga dan bahagia sekali, dalam Kepengurusan KONI Kota Pariaman bahwa pelantikan KONI kali ini semua Pimpinan Pemerintah Kota Pariaman hadir. Semoga dengan kehadiran bapak-bapak dan ibu-ibu semua, bisa memberikan angin segar bagi KONI Kota Pariaman kedepannya, dan memacu semangat kami untuk bisa berbuat lebih baik lagi dalam meraih prestasi di bidang olahraga”, tegas Edison TRD menutup sambutannya. ( ND ).
 
Top