Pd, Panjang, Lintas Media.News.
Komisi Pemilihan Umum (KPU) lota Padang Panjang, memberikan penghargaan kepada PWI Kota Padang Panjang atas kinerja dan dedikasi dalam penyelenggaraan Pilkada  Gubernur dan Wakil Gubernur Tahu 2020, tidak hanya itu, KPU Padang Panjang, juga memberikan penghargaan kepada  Stackholder sebagai Mitra kerja KPU dalam mensukseskan alek Lima Tahunan itu.

Ketua PWI Padang Panjang, Jasriman kepada LintasMedia.News mengatakan, selaku ketua dan pengurus PWI Kota Padang Panjang, .mengucapkan terima kasih kepada KPU Padang Panjang yang telah memberikan piagam penghargaan untuk PWI, Semoga kedepannya akan lebih terjalin kerja sama yang lebih baik antara PWI dan KPU Padang Panjang,  tuturnya

Piagam penghargaan ini, merupakan penghargaan  dan prestasi seluruh pengurus PWI Padang Panjang. Buah kerja keras, dan jalinan kerja sama yang terjalin selama ini antara KPU dengan PWI Padang Panjang.
Sepengetahuan saya, baru kali ini KPU memberikan piagam penghargaan kepada mitra kerjanya. Bagi PWI, penghargaan pertama diterima PWI dari KPU selaku penyelenggara Pikada, baik Pileg maupun pemilihan Walikota/๐Ÿ˜„ Wakil Walikota, ujar Sang Ketua. 

Untuk itu, selaku pengurus PWI beserta anggota PWI kami mengucapakan terimakasih banyak kepada KPU atas jalinan kerja sama selama ini. Piagam ini, berupakan ikatan persaudaraan yang tidak dapat dipisahkan antara Jurnalis dengan KPU. KPU butuh publikasi, sedangkan PWI sebagai organisasi wartawan tentu butuh informasi dan berita, pungkas Jasriman. 

Sementara, ditempat terpisah, Kadis Kominfo Ampera Salim mengatakan, PWI dan Kominfo dua mata sisi yang tidak dapat dipisahkan. Artinya, komifo sebagai corongnya pemerintah daerah kota Padang Panjang punya tanggung jawab moral yang sama untuk semua kegiatan digelontorkan pemerintah untuk menyampaikanya ketengah ketengah publik. 

Sukses penyelenggaraan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Tahun 2021lalu, tidak terlepas dari peran media dalam .emyampaikan berita. Buktinya, Kominfo selaku Stakeholder bisa menempatkan posisinya selaku corong dan media perintah. Dengan posisi itu, tidak salah kiranya KPU memberikan penghargaan kepada Kominfo selaku corong pemerintah daerah dalam menyampaikan informasi yang berimbang, pungkas Ampera Salim.(maisonpisano)
 
Top