Agam, Lintas Media News

Pemuda Pancasila (PP) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Lubuk Basung Kabupaten Agam, Sumatera Barat kembali melakukan bhakti sosial ditengah masyarakat, kali ini anggota PP PAC Lubuk Basung bergotong royong membersihkan dan mengecat bangunan Mushalla Al-Azhar Batu Ponjong, Jorong Parit Rantang Mudik Sangkir, Nagari Lubuk Basung, Kecamatan Lubuk Basung.

Ketua Pemuda Pancasila PAC Lubuk Basung, Rhommy Saputra ketika dikonfirmasi lintasmedianews.com, Minggu (07/02/21) mengatakan, kami merasa bahagia dan sangat senang ketika kami bisa membantu masyarakat, apalagi kegiatan sosial ini dilakukan di Rumah Ibadah.

“Kegiatan bhakti sosial membantu masyarakat merupakan prioritas utama bagi kami Pemuda Pancasila”, ucapnya.

Dilanjutkan Rhommy, Pemuda Pancasila berasal dari masyarakat dan akan mengabdi untuk masyarakat. Ketika masyarakat perlu bantuan, kami akan datang. “Masyarakat tidak perlu ragu, kami datang dengan suka rela. Jika perlua bantuan untuk kepentingan masyarakat beritahu kami, InsyaAllah kami akan datang.

Sementara itu, pengurus Mushalla Al-Azhar Batu Ponjong Parit Rantang Mudik Lubuk Basung, Mariel. H mengucapkan terimakasih tak terhingga kepada Pemuda Pancasila PAC Lubuk Basung yang telah bersedia membantu membersihkan dan mengecat bangunan Mushalla ini. “Kita sangat mengapresiasi Pemuda Pancasila PAC Lubuk Basung, mudah-mudahan dibalas dengan pahala yang setimpal oleh Allah SWT, amiin”, tuturnya.

Disebutkan Mariel yang juga Kabid Humas Pemuda Pancasila MPC Kabupaten Agam, ini hal yang luar biasa yang dilakukan Pemuda Pancasila PAC Lubuk Basung, karena telah mengangkat marwah Pemuda Pancasila dengan banyak melakukan bhakti sosial kepada masyarakat. (Rhommy)

 
Top