Padang, Lintas Media News.
Gubernur Sumbar menghitung hari masa 10 tahun memimpin Sumbar, Jaringan Pemred Sumbar (JPS) persembahkan kegiatan Terimakasih Pak Gubernur IP, Jumat 25/1 di Hotel Daima Padang. 

Anggota DPD RI Leonardy Harmainy selaku Penasehat JPS Sumbar mengapresiasi kegiatan JPS hari ini, bentuk kearifan lokal yang hebat. 

"Inj pertama ada kelompok Pemred mengapresiasi pemimpin daerah yang akan mengakhiri tugasnya. Selama ini tidak pernah ada kegiatan Terima Kasih kepada Pak Gubernur-nya, " ujar Leonardy. 

JPS sebagai komunitas adalah kekuataan dalam ikut jadi corong program pembangunan pemerintahan. 

"Support selalu kegiatan pembangjan karena itu positif tapi tetap tak mengurangi kritisi selalu insan pers, " ujar Leonardy. 

"Kegiatan ini full untuk Pak Gubernur IP, JPS menilai ada nilai kepemimpinan berkarakter di milik Pak Gubernur IP. Tidak mudah menjadi pemimpin di Sumbar, apalagi awal memimpin Pak IP, Sumbar porak poranda karena Gempa Sumbar dan di setahun akhir masa jabatan Pak IP kondisi negeri dilanda pandemi COVID-19, tentu ini butuh strong leader yang hebat, Sumbar bersyukur memiliki pemimpin Pak IP, "ujar Kordinator JPS Sumbar Heri Sugiarto. 

Host kegiatan Isa Kurniawan juga mengatakan kegiatan JPS bulanan ini selain mengangkat tema Terima Kasih Pak Gubernur IP. 

" Juga melaunching Koperasi Serba Usaha Jaringan Pemred Sumbar, tentu adanya lembaga soko guru ini bisa memberi andil pengautan ekonomi anggota dan masyarakat luas umumnya, "ujar Isa Kurniawan. (rilis)
 
Top