Pdg. Panjang, Lintas Media News

Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, bakal digelar Desember tahun 2020 tinggal hitungan hari. Empat pasang, bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur, fiusung madinf masing Partai pendukung mengklaim jagoanya berada pada jalur kemenangan dalam mengambil simpati para pemilih.

Untuk memaksimalkan, sisa wakti yang ada, PKS selaku pengusung pasangan Mayeldi dengan Audy Joinaldi, menggelar Konsolidasi Nasional pemenangan pilkada, sekaligus dalam rangka safari presiden PKS Ustadz Ahmad Syaikhu untuk pemenangan Pilkada. Acara yang digelar di hotel Pangeran dihadiri oleh Cakada yang didukung dan diusung oleh PKS, serta elemen pengurus harian partai baik DPW maupun DPD, ujar Ketua DPD PKS Kota Padang Panjang Nasrulah Nukman, menjawab LintasMediaNews melalu selurernya, Jumat (6/11) siang.

Dalam keterangannya,  Buya Nasrulan mengatakan, sekalipun ada hasil survei yang dirilis pihak lain yang menempatkan pasangan nomor 4 di urutan ke tiga, bagi kita kader PKS, simpatisan dan pendukung pasangan Mahyeldi Audy tidak akan melemah. 

Bahkan, menjadi cambuk dalam  memaksimalkan energi dan setiap potensi yang dimiliki oara kader PKS dalam bekerja lebih giat lali. Karena, disisa waktu yang tinggal, ibarat pertandingan formula one pemenangan itu adalah yang mengeluarkan suluruh potensinya untuk sampai ke finish.

Sebagai kader PKS yanga diberi amanah untuk memenangkan alek lima tahunan ini,  kita yakin sampai hari ini dukungan kepada pasangan Mahyeldi Audy yang secara umur lebih muda dari pasangan lain masih mengalir dari seluruh pelosok nagari, dan energi kader serta soliditas struktur partai akan mengawal sampai Buya dinyatakan sebagai pemenang oleh KPU, ujar Nasrulah. 

Lebih jauh Nasrulah mengatakan, masing-masing tim pemenangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur,  mengklaim balonnya lebih unggul dari balon lain, hal yang wajar.  Namanya,  juga pertarungan Politik semua merasa unggul, kita lihat saja nanti diujung sebuah perjuangan siapa yang unggul dan berhasil sampai ke finis dengan hasil yang sempurna  dan menjadi orang nomor satu di Sumatera Barat Lima Tahun kedepan.

Hasil penghitungan KPU kelak,  menjadi jaminan akan sebuah bukti dari sebuah perjuangan. Sekarang, saling klaim unggul atas pasangan lain sah sah saja,  namanya orang berpolitik, tentu punya target. Bagi PKS sendiri punya ukuran standar yang pasti bukan hasil rekaan, tujuan akhir  terukur, pugkas pentolan PKS ini sangat optimis. 

Dari beberapa daerah dan Kabupaten kota, di sumbar yang pernah kita singgahi, respon masyarakat akan sosok Buya Mhhyeldi yang berpasangan dengan Audi Joinaldy diterima banyak masyarakat.  Artinya, figur mereka berdua sudah dikenal masyarakat banyak. Jadi, kepercayaan tersebut, akan kita buktikan dengan mengantarkan pasangan ini menjadi orang nomor satu di Sumatera Barat," tukuk Nasrulah. (maison pisano)

 
Top