Agam.Lintas Media News.
Atas kerja nyata dan bukti kerja keras yang ditunjukkan oleh Mualim (Mulyadi dan Ali Mukhni) dalam membangun daerah, maka seluruh lapisan masyarakat Nagari Bawan, Kabupaten Agam, bersatu padu untuk memenangkan Mualim dan mengantarkan Cagub-Cawagub nomor urut 1 ini menuju Rumah Bagonjong.

Tokoh masyarakat Bawan, Refli Heru (46) mengatakan, ia dan masyarakat telah melihat kerja nyata yang ditunjukkan oleh Paslon Mualim ini, baik Mulyadi sebagai Anggota DPR RI tiga periode maupun Ali Mukhni sebagai Bupati Padang Pariaman tiga periode. Karena itu Refli Heru yakin bersama Mualim maka Sumbar bisa berkah dan sejahtera. 

"Kami siap mengantarkan pasangan Mualim untuk memimpin Sumbar lima tahun kedepan. Kami yakin Sumbar berkah dan sejahtera bukan sekedar slogan tetapi benar-benar bisa diwujudkan,” ujar Refli Heru.Senin (2/11) di Bawan Agam.

Berlokasi di Jorong Lubuk Alung, Nagari Bawan,  Kecamatan Ampek Nagari, Kabupaten Agam, akhir pekan lalu, Refli Heru yang juga berprofesi sebagai wiraswasta ini yakin Mualim akan memihak pada usaha yang dijalankan oleh rakyat kecil yaitu UMKM. Sebab, selama ini belum banyak uluran bantuan yang diberikan pemerintah demi membangun ekonomi UMKM terutama di Nagari Bawan.

Cawagub Ali Muhkni yang hadir ke Nagari Bawan menyapa masyarakat, tidak bisa menyembunyikan rasa bahagianya atas dukungan yang diberikan masyarakat. Itu tandanya bukti bahwa masyarakat Nagari Bawan sangat menginginkan perubahan di Sumatera Barat.

Bagi Ali Mukhni, menyongsong perubahan perlu disertai dengan langkah yang terencana dan penuh perhitungan. Mualim telah mengambil langkah perubahan tersebut dengan Tujuh Program Unggulan. "Kedepan jika Allah mengijinkan kami memimpin Sumatera Barat maka dukungan kami harapkan untuk mengawal agenda perubahan dan kesejahteraan masyarakat lima tahun," ucap Ali Mukhni Bupati Padang Pariaman, yang juga Ketua Umum Alumni UNP ini.

Menurut Ali Mukhni, perbaikan infrastruktur, peningkatan mutu pendidikan, peningkatan kualitas SDM, penerapan ekonomi kerakyatan, pengentasan rumah tidak layak huni, BLT untuk keluarga miskin, dan banyak hal lagi program kerakyatan yang menjadi konsentrasi pasangan Mualim.

"Mari kita songsong Sumatera Barat yang berkah dan sejahtera, dengan mendukung Mualim nomor urut 1 pada Pilgub 9 Desember nanti," kata Ali Mukhni, yang dikenal sebagai sosok bupati yang sangat bersahaja. (rls/St))
 
Top