Musi Rawas, Lintas Media News

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Musi Rawas (Mura) terima Pendaftaran Bakal Pasangan Calon Bupati Kabupaten Musi Rawas H. Hendra Gunawan dan Calon Wakil Bupati H. Mulyana bertempat di halaman kantor KPU Kabupaten Musi Rawas Muara Beliti, Jum'at (4/9/20).

Turut Hadir, Ketua KPU Kabupaten Musi Rawas beserta komisioner, Ketua Bawaslu Mura beserta komisioner, Ketua dan Sekretaris tujuh partai pengusung H Hendra Gunawan - H. Mulyana, Kapolres Mura, Ketua DPRD Mura, insan Pers, Serta Tamu undangan.

Dalam sambutannya, Ketua KPU Kabupaten Musi Rawas Anasta Tias meyampaikan, terima kasih atas kedatangan dan supportnya pada hari pertama pembukaan pendaftaran bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas 

Dirinya meyampaikan permohonan maaf karena di batasi ruang dikarnakan mematuhi protokol kesehatan Covid -19 namun pihaknya sudah meyiapkan ruang untuk bisa meyaksikan jalannya prosesi pendaftaran yang akan berlangsung, jelas Anasta

Dalam kesempatan itu, juga paslon Bupati Mura H. Hendra Gunawan meyampaikan terima kasih kepada KPU Musi Rawas yang telah menerima pendaftaran Kami H2G- beserta wakil H Mulyana

Semoga melalui acara ini kita mampu melanjutkan pembangunan dan memimpin kembali Kabupaten Musi Rawas untuk lima tahun kedepan agar lebih baik dan lebih sempurna lagi”, ucap H2G, sapaan akrab H. Hendra Gunawan.

Insya allah dengan niat yang tulus dan ikhlas serta dengan kredibilitas yang tinggi, tentu akan menjadikan pemimpin yang amanah, jujur, adil dan mampu mendengarkan aspirasi rakyat, ungkap H2G. 

Lanjutnya dirinya juga meyampaikan rasa bahagia dan bangga walaupun menghadapi ujian yang besar dalam menghadapi covid -19, dan akan melaksanakan pilkada, namun kita tetap melaksanakan aturan pemerintah dengan mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak serta tidak bersalaman. (HR)

 
Top