Musi Rawas - Pencapaian yang membuahkan hasil Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Sumatera Selatan, dalam pelaksanaan Inovasi Daerah melalui Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di seluruh desa secara elektronik atau eVoting, membuat Pemkab Musi Rawas dianugerahi penghargaan Tingkat Nasional dari Badan Pekajian dan Penerapan Teknologi Republik Indonesia (BPPT RI)

Kepala Badan Pengkajian dan Penerapan (BPPT) Dr. Ir. Hammam Riza, M.Sc, memberikan penghargaan kepada empat bupati, diantaranya Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan melalui Video Conference (Vidcon) dalam rangkaian acara Ulang Tahun BPPT ke 42. Senin (24/08/2020).

Penghargaan diberikan kepada Bupati H Hendra Gunawan karena Musi Rawas telah berhasil melaksanakan Inovasi Daerah melalui Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di seluruh desa secara elektronik atau eVoting. Dimana itu merupakan wujud dari upaya melaksanakan Transformasi Digital.

Atas pencapaian ini, H Hendra Gunawan yang tiga kali berturut dinobatkan sebagai Bupati Inovatif dalam Ajang Innovative Goverment Award (IGA) dari Kemendagri itu merasa begitu senang dan bersyukur karena inovasi yang telah diterapkan bukan hanya meraih hasil optimal tapi juga mendapatkan pengakuan secara nasional. (adv/rian)

 
Top