PADANG.Lintas Media News.
Innalillahi Wainnailahi Rojiun. Kabar duka datang dari Tanah Datar, Sumatera Barat. Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi meninggal dunia di usia 63 tahun, di RSUP M. Djamil, pukul 19.55 WIB, Sabtu (19/09/2020).

Gubernur Sumatera Barat menyampaikan turut berduka cita mendalam atas meninggalnya Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi, Sabtu (19/09/2020).

"Atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah Provinsi Sumatera Barat, saya Irwan Prayitno menyatakan duka yang mendalam atas wafatnya salah seorang putra terbaik Sumatera Barat dari Tanah Datar, sahabat dan saudara kita Bapak H. Irdinansyah Tarmizi Bupati Tanah Datar," ucap Irwan Prayitno.

Diberitakan almarhum telah lama sakit serta dirawat dan beliau meninggal dengan tenang. Bapak Irdinasyah sosok yang santun dan pekerja keras. Selama kepemimpinan beliau, banyak kemajuan, prestasi dan inovasi yang diraih Kabupaten Tanah Datar.

"Kita betul- betul merasa kehilangan sosok yang baik ini dan kita doakan smoga Allah SWT memberikan tempat yang terbaik disisi Nya.  Aamiin YRA," ujarnya.

Sementara Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit juga menyampaikan turut berduka cita mendalam atas meninggalnya Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi.

"Innalillahi wa inna ilaihi raji'un. Saya Nasrul Abit Wakil Gubernur Sumatera Barat, dengan ini mengucapkan ikut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya saudara kita, sahabat kita Drs. H. Irdinansyah Tarmizi Bupati Tanah Datar, semoga beliau meninggal dalam keadaan husnul khotimah, diterima semua amal ibadahnya, dihapuskan semua dosanya dan dimasukan kedalam sorga jannahtun naim. Keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan," ucap Nasrul Abit di kediamannya.

"Terima kasih atas pengabdiannya selama ini, selamat jalan sahabatku," tambahnya.(rel)
 
Top