Padang Panjang, Lintas Media News.
Satu orang lagi pasien positif Covid-19 Kota Padang Panjang dinyatakan sembuh setelah diisolasi dirumah Sakit Umum kota Padang Panjang.

Demikian disampaikan Kepala Dinas Kesehatan Kota Padang Panjang, Drs. H. Nuryanuwar, Apt, MM.MMR, menjawab Lintas Media News diruang kerjanya, Selasa (28/7/2020).

Pasien positif Covid-19, yang dinyatakan sembuh itu  Pasien 31 inisial PP asal Kelurahan Koto Panjang. 

“Pasien 31 ini setelah tes swab konversi 2x hasilnya negatif, dinyatakan sembuh dan boleh pulang.

Dengan sembuh satu lagi ini, sebut Nuryanuwar, pasien positif Covid-19 Padang Panjang sudah sembuh  31 orang dari total 32 orang jumlah positif Covid-19.

“Tinggal 1 (satu) orang masih dirawat di Semen Padang Hospital, Padang dan kita berharap semoga pasien ke-32 juga sembuh dan pulang ke Padang Panjang tak lama lagi,” sebut Nuryanuwar.

Kepada masyarakat luas, Pemerintah Kota Padang Panjang tidak bosan-bosannya mengingatkan agar tetaplah waspada dan mematuhi protokol kesehatan. “Hindari kontak fisik, jaga jarak aman satu meter, bila terpaksa keluar rumah harus pakai masker, dan sering cuci tangan pakai sabun di air yang mengalir.

Bila,ingin berpergian atau ingin keluar rumah, jangan lupa memakai alat pelindung kesehatan.  Artinya, bila ingin tethindar dari virus mematikan itu,  kita harus tetap disiplin dalam menjaga tubuh supaya tidak terpapar virus mematikan ini, ujar Sang Kadis.( maison Pisano).(rel)
 
Top