LUBUKLINGGAU.Lintas Media News.
Pemerintah Kota ( PemKot ) Lubuklinggau bersama TNI-Polri melakukan penyemprotan cairan disinfektan di sepanjang Jalan Yos Sudarso, dengan menggunakan lima mobil pemadam kebakaran dan satu unit mobil Water Canon milik Polres Lubuklinggau.

Peyemprotan cairan disinfektan dilakukan di rute Simpang RCA-Tanjung Raya, Lubuk Kupang-Simpang Bandara, Masjid Agung-Watas dan Jalan Depati Said sampai museum Subkos Garuda, Selasa (24/3/20).

Kegiatan ini di hadiri dan dikomandoi langsung oleh Wali Kota Lubuklinggau bersama Kapolres, Dandim, Kajari dan Ketua DPRD Kota Lubuklinggau.

Wali Kota Lubuklinggau H. SN Prana Putra Sohe menjelaskan, penyemprotan Cairan disinfektan adalah upaya Pemerintah Kota Lubuklinggau untuk memutuskan mata rantai penyebaran Coronavirus (COVID-19) di Kota Lubuklinggau di ketahui bahwa Coronavirus ini sangat berbahaya. "insha Allah akan kita laksanakan secara berkelanjutan," jelas Wako Lubuklinggau.

Lebih lanjut Wako menjelaskan, selain upaya yang dilakukan pemerintah Kota Lubuklinggau berupa sosialisasi serta tindakan penyemprotan disinfektan dan lainnya, juga diminta kepada masyarakat agar dapat mengindahkan apa-apa yang telah dihimbau oleh pemerintah, TNI maupun Polri, masyarakat harus proaktif, karena hal ini sangat berbahaya untuk kita semua.

Diketahui di Kota Lubuklinggau, hingga saat ini belum ada warganya yang terindikasi Suspek Covid-19 namun kita harus waspada, semoga tidak pernah ada warga kita suspek Covid-19, Jelas Wako. (rel)
 
Top