Padang.Lintas Media
Setelah sukses membuka gerai pertamanya di Jalan Ayani Kota Padang pada tahun 2012 lalu,kini McDonald's kembali membuka gerai untuk yang keduanya di Jln.Khatib Sulaiman Kota Padang besok Jumat (24/1).

Kepala Cabang McDonald's Khatib Sulaiman Padang Fuad mengatakan.Pembukaan kembali gerai McDonald's di Kota Padang ini atas dasar pemahaman PT.Rekso Nasional Food (RNF) sebagai pemilik merek McDonald's di Indonesia terhadap kebutuhan masyarakat akan keragaman tempat bersantap.

Potensi yang dimiliki Kota Padang telah memberikan RNF kepercayaan diri untuk mengembangkan brand McDonald's di kota ini.Dan setiap pembukaan gerai,NRF telah berkomitmen untuk memberikan nilai tambah kepada kota tempat McDonald's berdiri dan siapapun yang terlibat didalamnya.Kata Fuad pada awal media saat Press Conference
New Store Opening McDonalds Khatib Sulaiman Padang.Kamis (23/1).

"Tidak hanya akan menambah pendapatan daerah dari pajak,kehadiran McDonald's di Kota Padang juga telah membuka lapangan pekerjaan bagi putra-putri daerah ini karena,96 karyawan untuk gerai Khatib Sulaiman ini adalah tenaga lokal",jelas Fuad.

Tentang fasilitas yang diberikan kepada setiap karyawan,menurut Fuad gaji berdasarkan UMR Kota Padang dan jaminan kesehatannya adalah BPJS tenaga kerja.

Ditambahkan Fuad,untuk kenyamanan digerai baru McDonald's ini,disediakan Drive Thru,Party Room,Play Land,McCafe dan akses Wi-Fi bebas biaya.Selain itu,sama dengan gerai-gerai di daerah lainnya,gerai McDonald's Khatib Sulaiman ini juga menyediakan mushola yang tidak hanya dapat dimanfaatkan oleh konsumen McDonald's saja,tapi juga masyarakat umum.

Untuk pemesanan menu di McDonald's Khatib ini,Fuad menjelaskan.Konsumen bisa langsung memesan menu sendiri lewat mesin dan memilih untuk membayarnya langsung di mesin tersebut.(Sri)
 
Top