Padang,Lintas Media News.
Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit membezuk salah seorang Aparatur Sipil Negara (ASN)  staf Satuan Polisi (Satpol) Pamong Praja ( PP) nama Hendri Saimori (Anggi) yang terbaring sakit 5 hari belum sadarkan diri dirawat di Rumah Sakit Umum Pusat M.Djamil Padang, Selasa (10/9/2019).

Wagub Nasrul Abit mengatakan, kita prihatin dan ikut sedih Sdr. Anggi semenjak dirawat sampai hari ini masih belum sadarkan diri.

" Anggi staf Satpol PP Sumbar, sudah 5 (lima)  hari belum sadarkan diri. Kata dokter yang bersangkutan mengalami asma yang menyebabkan sesak nafas dan menyebabkan tidak sadarkan diri", ungkap Nasrul Abit dengan rasa sedih.

Wagub Sumbar juga melihat keluarga Hendri sangat terpukul dan berharap Hendri dapat sembuh seperti sedia kala.

" Mudahan-mudahan Saudara Anggi dapat segera sembuh dari penyakit yang dideritanya. Perawat yang dilakukan RSUP M. Djamil amat memperhatikan secara ketat untuk menjaga kenyaman pasien agar segera sembuh", seru doa Nasrul Abit, seraya menyalami keluarga pasien untuk selalu berdoa kepada Allah SWT dan terus memantau perkembangan Hendri.

"Tadi saya baru menjenguk langsung saudara Anggi, ada keluarganya disana juga, istri dan orang tuanya. Kondisi kesehatannya sudah mulai membaik, namun tingkat kesadarannya saat ini menurun," ucapnya.

Wagub Nasrul Abit tidak bisa lama-lama menjenguknya, karena saya sudah diberitahu oleh dokter, pasien di ruang ICU butuh perawatan maksimal dan steril, apalagi Anggi belum sadar, banyak alat yang dipasang ditubuhnya.

"Saya mengenal Anggi adalah sosok petugas yang penuh bertanggungjawab dengan tugasnya, disiplin dan memiliki agama yang kuat, saya do'akan Anggi cepat sehat dan kembali bertugas seperti biasa," kata Nasrul Abit.

Ada beberapa perawat dan dokter M. Djamil terus memonitor dan memberikan pelayanan perkembangan pasien dengah baik.

Saat menjenguk Nasrul Abit didampinggi oleh Kasatpol PP dan Damkar Sumbar Dedi Diantoaulani, Danki Pol PP Zamzami, Dan PTI Adek Ariko dan anggota Satpol PP lainnya serta para pihak keluarga Anggi.(rel)
 
Top