Padang,Lintas Media News.
Kasi lntel Rem Kolonel Kav Mukmin sambut kedatangan
Jemaah haji kloter 10 embarkasi Padang di Aula Asrama haji Padang, Jum'at(7/9).

Kasi lntel Rem Kolonel Kav Mukmin pada kesempatan itu menyampaikan, selamat datang para jema'ah Haji di tanah air dalam ke adaan sehat dan wal afiat.Semoga jemaah haji yang melakukan ibadah haji tahun ini mendapat keberkahan dan kebaik dari Allah SWT.

Kepada para jemaah haji, Kasi lntel mengucapkan selamat datang di tanah air para jema'ah haji, semoga menjadi haji yang mabrur dan bermanfaat bagi diri sendiri,keluarga dan bermanfaat bagi bangsa dan Negara.  Semoga kebaikan ini menjadi amalan ibadah kita untuk menjadi hamba Allah yang dirahmati Nya, "Pungkas Mukmin".

Disisi lain kepala panitia unit layanan terpadu asrama haji embarkasi padang Drs.H Syahrial Nadir.M.A  juga menyampaikan, semoga Insya Allah semua jamaah haji menjadi haji yang mabrur. Kemabruran haji akan terlihat dari amal ibadah sehari hari. Untuk itu tolong dijaga kemabruran haji.

Jumlah jemaah haji yang selamat pulang kembali ketanah air berjumlah 390 orang. dan jemaah haji embarkasi Padang yang meninggal di tanah suci sebanyak 13 orang."Ujar Syahrial".

Turut hadir dalam acara tersebut.Kakanwil Kemenag Sumbar diwakili Kabag TU H. Irwan, M.Ag
Plt. Kepala UPT Asrama Haji Drs. H. Syahrial Nadir, MM,
Kabid PHU H. Afrijal, MM
Kabid Pakis H. Kardinal, N., MMPlt. Kabid Penaiszawa H. Eri IswandiKepala Kankemenag Kab. Pasaman Barat Drs. H. Miswan
Kabag Kesra Pemko Payakumbuh Ulfahri S. Sos.(st)
 
Top