Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 102 membangun dua unit lapangan bola voli. Tujuannya untuk menggalang generasi muda gemar berolah raga.

 Komandan Satgas TMMD  ke  102 yang juga Dandim 0305/Pasaman ditempat terpisah mengatakan daerah pedalaman seperti sejumlah Jorong di Nagari Ujung Gading  Antara sarana olah raga masih sangat minim, padahal olah raga jika ditekuni dengan sungguh-sungguh akan menghasilkan generasi berprestasi.

Makanya melalui program TMMD ke 102 ini, TNI bersama-sama dengan warga Jorong Situak Barat melaksanakan pembangunan Dua lapangan bola voli (Lapangan Voli Pria dan Wanita), karena sarana olah raga minim, kita coba memfasilitasi agar generasi muda terutama ada yang berprestasi khususnya bola voli, ungkapnya, Jum'at (13/07).

Disamping itu, Letda Ckm Yudi Hery Wibowo dari Yonif 131/Brs yang bergabung di Satgas TMMD mengatakan kegiatan pembuatan lapangan bola voli merupakan salah satu sasaran tambahan TMMD di luar Program yang bertujuan untuk memfasilitasi kegiatan olah raga bola voli bagi warga terutama para pemuda pemudi Jorong Situak Barat.

Sementara  pemuda setempat Abdullah ( 29) mengaku sangat senang dan berterima kasih kepada prajurit TNI dari Satgas TMMD Kodim 0305/Pasaman yang telah membantu membuatkan lapangan voli sehingga para pemuda dapat menyalurkan hobinya. (st)
 
Top