Kunjungan Kerja  Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Mirza Agus, S.IP. ke Lokasi TMMD ke 102 Kodim 0305/Pasaman di Jorong Situak Barat Nagari Ujung Gading Kecamatan Lembah Melintang Kabupaten Pasaman Barat. Selasa (24/07)
meninjau dan mengecek pengerjaan Program Fisik Pembukaan Jalan dari Jorong Situak Barat ke Situak Timur sepanjang 8 KM, Pembuatan Jamban bagi keluarga Tidak mampu serta pengecekan pergerjaan fisik bantuan Swadaya Kodim 0305/Pasaman berupa 10 Unit MCK, Perehaban Mesjid Istiqomah, Pembutan Jalan TPU Rojang.

Kunjungan Kerja Danrem 032/Wbr tersebut dampingi Kasiter Korem 032/Wbr, Dandim 0305/Pasaman, Pasiter Kodim 0305/Pasaman, Kapolsek Lembah Melintang,  Wakil Camat Lembah Melintang, Wali Nagari Ujung Gading, Pejabat Wali Nagari persiapan Situak, kepala Jorong Situak, kepala Jorong Situak Barat.

Dalam Kunjungan Kerja itu, Danrem 032/Wbr
juga memberikan Bingkisan kepada Warga yang ditempati rumahnya oleh prajurit selama TMMD ke 102 Kodim 0305/Pasaman Berlangsung.

Pada kesempatan itu,Danrem mengatakan. Kunjungan ini adalah dalam rangka mengecek sampai sejauh mana hasil Program TMMD ke 102 Kodim 0305/Pasaman tahun 2018.

" Kunjungan Kerja ini mengecek sampai sejauh mana pengerjaan program TMMD Kodim 0305/Pasaman, Pembangunan jalan yang menghubungkan antara Jorong Situak Barat ke jorong Situak Timur dapat dipergunakan oleh masyarakat, dengan makin baiknya jalan bisa meningkatkan perekonomian masyarakat",kata Danrem.

Danrem juga berharap, "Dengan TMMD ini  akan dapat meningkatkan kualitas dan potensi SDM serta meningkatkan peran kelembagaan desa dan peran serta masyarakat dalam pembangunan untuk menambah wawasan serta meningkatkan ekonomi masyarakat Jorong Situak Barat ini" katanya Danrem

"Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat, yang telah membantu anggota saya dalam membangun jalan ini, dari masyarakat oleh masyarakat dan untuk masyarakat, saya tidak akan mampu tanpa bantuan masyarakat. Saya minta setelah selesai pembangunan tolong dirawat dan dijaga". tegas Danrem.(st)
 
Top