Gubernur Sumbar dan Keluarga Buka Puasa Bersama 50 Orang anak Yatim


Buka puasa kali ini Nevi Irwan Prayitno bersama Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno berbuka puasa bersama 50 orang anak yatim di Auditorium Gubernuran Provinsi Sumatera Barat, Kamis (24/5).

Tampak hadir pengurus organisasi sosial Roehana Kodoes,  PIPM Anisa, Bundo Kanduang dan Dharma Wanita Persatuan Provinsi Sumatera Barat.

"Ramadhan bulan berbagi,  mari kita bersyukur dan menyantuni anak yatim,  tidak hanya untuk mempererat tali silaturahmi antara kita, " jelas Nevi.

Semoga semakin banyak yang ingin berpartisipasi agar menyantuni anak yatim juga masyarakat miskin dan anak-anak kurang mampu di sekitar kita dapat dibantu, ujarnya.

Dalam sambutannya Gubernur Sumatera Barat juga berpesan untuk menjaga silaturahmi dan ukhuwah islamiyah.

"Terus tumbuhkan silaturahmi dan ukhuwah semoga pertemuan ini diberikan kerahmatan,  dan menjadikan kita umat yang bertakwa, "

Ia mengajak untuk  bersyukur dan berbagi dengan anak yatim sebagai rasa kepedulian kita kepada mereka yang lebih membutuhkan khususnya membantu meringankan beban warga kurang mampu.

Sebelumnya acara diawali dengan mendengarkan tausiyah dan dilanjutkan dengan pemberian santunan secara simbolis kepada anak-anak yatim piatu oleh Nevi Irwan Prayitno beserta Gubernur Sumatera Barat,  juga Ketua Bundo Kanduang Provinsi Sumatera Barat,  Ketua RK,  serta Ketua DW Provinsi Sumatera Barat.(st/rel)

 
Top