Dharmasraya,Lintas Media News
Memperingati HUT Tagana ke-19 dan Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) ke-27, Tagana Indonesia persembahkan jembatan gantung untuk masyarakat Nagari Koto Salak Kabupaten Dharmasraya. Jembatan ini menjadi akses penghubung bagi masyarakat Nagari Koto Salak menuju Nagari Kurnia Koto Salak.

Tinjaun yang dilakukan oleh Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Pariyanto,S.H bersama Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan serta didampingi oleh Kapolres Dharmasraya Nurhadiansyah ini turut disaksikan oleh masyarakat setempat senin 22/05/2023.

Dalam tinjauan tersebut Sutan Riska Tuanku Kerajaan berharap agar jembatan yang diberikan oleh Tagana dapat bermanfaat bagi masyarakat Nagari Koto Salak. Selain itu menjadi kebahagian bagi Kabupaten Dharmasraya atas seluruh perhatian dan kepedulian yang diberikan oleh Kementerian Sosial dan Tagana Indonesia.

"Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Dharmasraya mengucapkan terima kasih atas segala bantuan yang telah diberikan kepada masyarakat Kabupaten Dharmasraya," tutur Sutan Riska Tuanku Kerajaan
Pada kesempatan yang bersamaan, Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya juga turut mengucapkan terima kasih atas persembahan jembatan sebagai akses penghubung antar nagari yang telah diberikan oleh Tagana Indonesia. Harapannya semoga jembatan ini dapat meningkatkan taraf kehidupan masyarakat dengan adanya akses cepat menuju sentral perekonomian maupun lintas antar nagari di Kecamatan Koto Salak.

" Semoga masyarakat bisa memanfaatkan jembatan ini dengan baik dan selalu menjaga fasilitas yang ada di sekitar kita sebagai aset yang dapat digunakan dimasa yang akan datang," ungkap Pariyanto,S.H.(rel)
 
Top