Padang,Lintas Media News
Komandan Lanud Sutan Sjahrir Kolonel Nav Saeful Rakhmat memimpin apel pengecekan personel pasca libur Hari Raya Idul Fitri 1444 H yang diikuti oleh seluruh Personel Lanud Sut bertempat di lapangan Apel Mako Lanud Sut, Padang. Rabu (26/4/2023).

Danlanud Sut menyampaikan ucapan selamat hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H, minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh Personel Lanud Sut yang merayakannya.

Danlanud Sut juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh Personel Lanud yang sudah melaksanakan cuti lebaran hadir dalam kondisi sehat dan tanpa kendala. 

Selanjutnya Danlanud Sut memberikan himbauan kepada seluruh Personel Lanud, terkait kejadian bencana gempa yang menimpa Padang pada hari selasa, 25 April 2023 pukul 03.01 WIB agar seluruh personel lebih waspada, Jaga diri dan keluarga, memperhatikan sekeliling lingkungan, serta peduli terhadap tetangga sekitar dan tidak lupa untuk selalu berdoa kepada Allah SWT agar selalu diberikan keselamatan dan terhindar dari musibah yang terjadi. Pungkasnya.(rel)
 
Top