Padang,Lintas Media News
Mempererat hubungan Silaturhami,Walikota Padang Hendri Septa buka puasa bersama kalangan insan pers anggota PWI,RJTI,dan AJI di di Palanta Rumah Dinas Walikota Padang  Jl. A. Yani Padang.Sabtu (25/3/2023).

Dalam sambutannya Hendr Septa mengatakan.Peranan pers di Kota Padang khususnya,sangat membantu pemerintah dalam memberikan informasi berharga pada masyarakat tentang apa yang telah dilakukan pemerintah, sekalipun ada Dinas Kominfo maupun Bidang Komunikasi Pimpinan dan Humas lainnya. Namun, peranan pers tidak akan tergantikan dalam merekam setiap jejak pembangunan di kota Padang

Pada kesempatan itu,Hendri juga juga memaparkan rencananya akan   memindahkan kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD Kota Padang ke Aie Pacah berdekatan dengan kantor walikota.

"Rencananya, pada Juli 2023 nanti,bertepatan denga HUT Kota Padang, anggota DPRD Kota Padang akan berkantor di kantor baru yang terletak bedekatan dengan kantor Walikota sekarang di Aie Pacah,"jelas Hendri.

Selain itu,Hendri Septa juga memaparkan tentang apa yang telah dan yang akan dilaksanakannya dalam tahun 2023 dan 2024,yang tidak terlepas dari peranan wartawan yang senantiasa menyampaikan informasi itu kepada masyarakat.

Sementara,Ketua PWI Sumbar Basri Basyar menyampaikan,seringnya  terjadi mata anggaran wartawan menjadi alternative pemerintah dikurangi demi menutupi anggaran di bidang lain.

 Karena itu,Basri Basyar yang akrab dipanggil BB berharap, hal itu jangan sampai terjadi pada Pemerintah Kota Padang.

Menanggapi apa yang disampaikan BB, Hendri SEPTA mengatakan.InsyaAllah tidak akan ada mata anggaran yang berhubungan dengan wartawan yang akan dikurangi bilamana Padang mengalami masalah pendanaan.(St)
 
Top