Lubuklinggau, Lintas Media News - Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Ahli Farmasi Indonesia (PAFI) PC Lubuklinggau - Musi Rawas Ke-77 Tahun, menggelar kegiatan Donor darah.

Dalam rangkaian Kegiatan HUT PAFI kali ini mengusung tema," Pafi Meningkatkan Pelayanan Dan Peran Tenaga Tekniks Kefarmasian Guna Mendukung Indonesia Sehat 2025," dilaksanakan di Taman Olahraga Silampari (Tos) Kota Lubuklinggau, sekitar Pukul 07.00 WIB, Minggu (12/2/2023)

Ketua Persatuan Ahli Farmasi Indonesia (PAFI) M Iqbal Mayel saat di jumpai meyampaikan, hari ini sengaja kita adakan kegiatan Donor Darah bertepatan dengan hari ulang tahun Persatuan Ahli Farmasi Indonesia Ke- 77 Tahun, adapun pesertanya diikuti oleh tenaga ahli farmasi, anggota pafi, keluarga dan umum. 

M Iqbal Mayel juga mengharapkan, di HUT PAFI Ke-77 Tahun ini bahwa Organisasi propesi bukan untuk propesi saja tapi juga ada impact kepada masyarakat, salah satunya dengan pengabdian kita adakan donor darah. 

Kedepannya kita akan kunjungi panti asuhan yatim piatu yang bersipat bakti sosial juga nantinya, ungkap Iqbal. 

Sementara itu Rizki, salah satu pendonor darah ia sangat semangat mendonorkan darahnya. adanya kegiatan dari PAFI ini, selain bisa mempererat tali persaudaraan juga bisa membantu masyarakat. 

Turut hadir, pengurus dan anggota PAFI Lubuklinggau dan Kab Musi Rawas, pendukung dari Dokter RS Sobirin, serta masyarakat umum.(Hari)
 
Top