Tanah Datar, Llintas Media News
Dalam rangka  Agenda syukuran Hari Ulang Tahun (HUT)  Simawang Saiyo Pekanbaru yang ke 40. Akan di gelar  pada Sabtu ( 14/1/2023 )malam. Di Gedung PMI Provinsi Riau. Jalan Jenderal Sudirman, Kota Pekanbaru.

Pada syukuran organisasi masyarakat Nagari Simawang Kecamatan Rambatan, Tanah Datar tersebut, akan dihadiri oleh pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Simawang Saiyo,  Adrijinil Dt  Rangkayo Mulie  sekaligus Anggota DPRD Kab Tanah Datar. pengurus Dewan  Pimpinan Cabang (DPC) seluruh daerah di Indonesia, tokoh masyarakat Simawang baik yang berdomisili di rantau se Nusantara maupun tokoh masyarakat dari kampung halaman, tokoh masyarakat Simawang di Pekanbaru, Wali Nagari Simawang beserta perangkat  Nagari serta undangan istimewa. Untuk
Wali Nagari Simawang, Firman Malin Paduko, di Batusangkar,  Senin  ( 9 /1 2023) . menyebutkan bahwa momentum HUT Simawang Saiyo Pekanbaru ke 40 sebagai ajang pemersatu dan silaturahmi seluruh warga Simawang Saiyo. "Insya Alloh kami bersama KAN, BPRN, wali jorong dan tokoh masyarakat Nagari Simawang, akan hadir pada HUT Simawang Saiyo Pekanbaru ke 40 ini. Mari kita rajut silaturahmi, bersinergi untuk kemajuan bersama serta membangun kampung halaman yang lebih baik ke depannya," kata Wali Nagari Simawang Firman.

Ia berharap, pada agenda HUT Simawang Pekanbaru tersebut, tidak sekedar seremonial semata, namun pertemuan itu bisa melahirkan kesepakatan,  pemikiran-pemikiran kreatif  untuk kemajuan Simawang Saiyo serta peningkatan pembangunan di Nagari Simawang.
Selaku Panitia Pelaksana HUT DPC Simawang  Saiyo yg ke 40   Pekan baru Mardenis  mempersiapkan berbagai kegiatan  diantara nya : 
 pembagian sembako dan rangkaian acara lainnya berupa kesenian tradisional selawat dulang, lelang kue serta undian berhadiah.  ( YEN)
 
Top