Lintasmedianews.com,
Kapolres -Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah,  S.I.K. Pimpin apel serah jabatan Kasat Intelkam Polres Dharmasraya. Senin (3/11/2022).

Adapun Pejabat yang melaksanakan Serah terima Jabatan Kasatintelkam Polres Dharmasraya yaitu Dari Pejabat lama AKP HARIMAN FUJIANTO, SH kepada Pejabat Baru AKP RAJULAN, SH

Upacara serah terima jabatan ini dilaksanakan di lapangan mapolres Dharmasraya,  yang dihadiri Wakapolres Dharmasraya Kompol Alwi Haskar, SH, MM, Para Kabag Polres Dharmasraya, Para Kasat Polres Dharmasraya, Para Kapolsek Sejajaran Polres Dharmasraya, Ketua Bhayangkari Cabang Dharmasraya Ny. Futty Nushadiansyah, Pengurus Bhayangkari Polres Dharmasraya, Perwira dan Bintara   personil polres Dharmasraya.

Dalam amanat nya Kapolres Dharmasraya  mengucapkan Terima Kasih kepada AKP HARIMAN FUJIANTO, SH sebagai Pejabat Kasatintelkam lama yang telah mendedikasikan dirinya dengan maksimal, ikhlas selama berdinas di Polres Dharmasraya, dan  mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada  kasat Intelkam yang baru  AKP RAJULAN, SH,  di Polres Dharmasraya, Kapolres mengharapkan dapat  menyesuaikan diri, memahami tugas pokok dan fungsi sesuai dengan jabatan yang diemban serta diharapkan dapat mengeluarkan inovasi positif dan kreaktivitasnya untuk kemajuan Polres Dharmasraya, ucap Kapolres

Kapolres mengatakan kegiatan mutasi jabatan ini adalah hal yang biasa, Kepada pejabat baru untuk melaksanakan tugas barunya sesuai dengan amanat, segera menyesuaikan diri agar dapat bekerja dengan baik, sehingga bisa memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat.

Setelah kegiatan upacara serah terima jabatan, acara  dilanjutkan dengan kegiatan pisah sambut di Aula kolam pancing panuluan polres Dharmasraya.(elda)
 
Top