Dharmasraya, Lintas Media News

BAZNAS Dharmasraya beberapa waktu yang lalu melakukan kegiatan peletakan batu pertama bedah rumah tidak layak huni, sebelum itu dalam  penyaluran zakat ini Baznas telah melakukan survei ke lokasi untuk mendapatkan data yang akurat sehingga bantuan ini dapat tepat sasaran, dan rumah milik bapak Apriman (60) yang beralamat di Jorong parit terajak, Nagari Sikabau, Kecamatan Pulau Punjung layak untuk dilakukan bedah rumah.

Pada kesempatan kali ini, kegiatan peletakan batu pertama di hadiri oleh Camat Pulau Punjung, Kapolsek, Dandim, Wali nagari Sikabau, Bamus serta Bapak Jorong parit terajak, dan dari pihak Baznas hadir Ketua Bapak  Z Lubis dan wakil ketua II bidang pendistribusian dan pendayagunaan   Muhamadhakim di dampingi Amil pelaksana.

Ketua Baznas menyampaikan dalam sambutannya bahwa kegiatan bedah rumah ini merupakan program Dharmasraya Peduli, dimana Baznas menyalurkan zakat umat dan akan kembali untuk masyarakat yang benar-benar membutuhkan, sehingga kedepanya Baznas yang di dukung pemerintahan daerah dapat mengurangi angka kemiskinan di Dharmasraya, ucap beliau.

Dan harapan tentu untuk bapak Apriman semoga dengan ada nya bedah rumah dari Baznas ini dapat merasakan tinggal di rumah yang lebih layak lagi.

Menambahkan dari penyampaian Ketua Baznas, Camat Pulau Punjung menyebutkan sangat mendukung program-program Baznas dan dalam hal ini bedah rumah, bersamaan dengan itu wali nagari Sikabau mengapresiasi dan  mengucapkan terima kasih kepada pihak  Baznas telah membantu warganya yang membutuhkan, dan semoga Baznas lebih maju lagi kedepannya, ucap wali nagari Sikabau. (elda)

 
Top